8 Rumah di Kompleks Asrama TNI Lamprit Hangus Terbakar

Sabtu, 10 September 2022 - 19:50 WIB
loading...
8 Rumah di Kompleks Asrama TNI Lamprit Hangus Terbakar
Delapan unit rumah di kompleks asrama TNI Lampriet Banda Aceh, ludes terbakar, Sabtu (10/9/2022). Foto/iNews TV/Syukri Syarifuddin
A A A
BANDA ACEH - Kebakaran hebat melanda kompleks asrama TNI Lampriet Banda Aceh, Sabtu (10/9/2022) sore. Api berkobar hebat dan menghanguskan sebanyak delapan rumah. Seorang lansia terpaksa dilarikan ke rumah sakit, karena menghirup asap tebal kebakaran.



Titik api pertama kali muncul di perumahan TNI yang ada di Desa Lampriet, Kecamatan Kuta Alam, Kota Banda Aceh tersebut, pada pukul 16.20 WIB. Belum diketahui penyebab pasti peristiwa kebakaran ini, dugaan awal akibat korsleting listrik di salah satu rumah.



Salah satu anggota RAPI Banda Aceh, Budigianto menyebutkan, peristiwa kebakaran ini menyebabkan kerusakan hingga 80 persen. "Belum diketahui secara pasti penyebab kebakaran yang terjadi di kawasan Asrama Perhubungan TNI," tuturnya.



Sebanyak sepuluh mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kebakaran, dan baru sekitar pukul 19.00 WIB api bisa dipadamkan. Belum diketahui nilai kerugian akibat kebakaran tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)