Tawuran 2 Kelompok Pemuda Rusak Pesta Khitanan di Tuban Jadi Jerit Ketakutan

Sabtu, 10 September 2022 - 16:09 WIB
loading...
Tawuran 2 Kelompok Pemuda Rusak Pesta Khitanan di Tuban Jadi Jerit Ketakutan
Pesta khitanan seorang bocah di Kabupaten Tuban, diwarnai kericuhan dua kelompok pemuda saat menyaksikan hiburan orkes dangdut. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Jerit ketakutan pecah di tengah pesta khitanan seorang bocah di Desa Temayang, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban. Dua kelompok pemuda terlibat tawuran, saat menyaksikan hiburan orkes dangdut diacara khitanan tersebut.



Jumlah petugas keamanan yang sangat terbatas, membuat tawuran sulit dihentikan. Bahkan, aksi saling kejar terjadi sampai ke luar lokasi acara. Diduga, tawuran pecah akibat adanya salah paham saat saling berjoget di bawah panggung.



Pesta khitanan ini awalnya berlangsung aman dan tertib. Para undangan dan warga sekitar yang hadir dihibur orkes dangdut. Bahkan para pemuda yang terlibat tawuran sempat joget bersama, menikmati alunan musik yang dibawakan para penyanyi cantik.



Tawuran pecah, saat para pemuda yang berjoget di bawah panggung terlibat saling senggol dan langsung melakukan aksi adu jotos. Beberapa warga berusaha melerai tawuran tersebut, namun semakin memperkeruh suasana.

Tawuran 2 Kelompok Pemuda Rusak Pesta Khitanan di Tuban Jadi Jerit Ketakutan


Tak hanya menggunakan tangan kosong, pelaku tawuran juga mengambil kayu dan batu untuk memukul lawannya. Meski sempat diwarnai aksi tawuran, pesta khitanan dengan hiburan orkes dangdut ini tetap berjalan hingga akhir acara.



Kapolsek Kerek, AKP Darmono membenarkan adanya tawuran tersebut. Selain salah paham, tawuran dipicu karena para pemuda tersebut dalam pengaruh minuman keras. "Salah paham dan mabuk minuman keras, yang memicu terjadinya tawuran. Sudah berhasil dilerasi, dan para pelaku dibawa pulang ke rumah masing-masing," tuturnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 2.0000 seconds (0.1#10.140)