Tolak Kenaikan Harga BBM, Massa Blokade 2 Jalur Jalan Sultan Alaudin Makassar

Jum'at, 09 September 2022 - 18:52 WIB
loading...
Tolak Kenaikan Harga BBM, Massa Blokade 2 Jalur Jalan Sultan Alaudin Makassar
Aksi unjuk rasa tolak kebaikan harga BBM, kembali berlangsung di Jalan Sultan Alaudin, Kota Makassar, Jumat (9/9/2022) sore. Foto/iNews TV/Muhammad Nur Bone
A A A
MAKASSAR - Aksi demonstrasi menolak kenaikan harga BBM, kembali digelar massa di Jalan Sultan Alaudin, Kota Makassar, Jumat (9/9/2022) sore. Mereka memblokade dua jalur tersebut, sehingga memicu kemacetan lalu lintas.



Ratusan massa gabungan dari berbagai organisasi kampus di Kota Makassar tersebut, menutup jalur utama Makassar-Gowa, dan sebaliknya. Bahkan, massa aksi juga menyandera sebuah truk, untuk dijadikan panggung orasi.



Massa aksi dan para pengguna jalan sempat bersitegang, karena tidak diperbolehkan lewat. Meski demikian, aksi demonstrasi untuk menolak kenaikan harga BBM tersebut, masih berjalan dengan damai.



Ratusan massa aksi masih bertahan dan melakukan penutupan jalan. Mereka kembali menggelar aksi demonstrasi, menuntut agar pemerintah segera mencabut kebijakan terkait kenaikan harga BBM, yang dinilai menyengsarakan masyarakat.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8325 seconds (0.1#10.140)