Partai Perindo Sumut Gelar Muskerwil III, Ini Agendanya

Jum'at, 09 September 2022 - 11:17 WIB
loading...
Partai Perindo Sumut Gelar Muskerwil III, Ini Agendanya
Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan menjelaskan Muskerwil III tahun 2022 yang akan dilaksanakan di Hotel JW Marriott Medan, 9-11 September 2022. Foto/iNews TV/Muhamad Zainal Tanjung
A A A
MEDAN - DPW Partai Perindo Sumatera Utara akan menggelar Musyawarah Kerja Wilayah (Muskerwil) III tahun 2022. Muskerwil tersebut rencananya akan dilaksanakan di Hotel JW Marriott Medan, 9-11 September 2022.

Ketua DPW Perindo Sumatera Utara, Rudi Zulham Hasibuan, mengatakan Muskerwil III ini akan menjadi ajang penguatan internal Partai Perindo di Sumatera Utara. Khususnya untuk menghadapi verifikasi faktual partai politik peserta pemilu yang akan dilaksanakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) dalam waktu dekat.

Baca juga: Roadshow Hari Kedua, Perindo Sumut Sambangi DPD Kota Binjai

"Muskerwil ini tujuan utamanya adalah bagaimana kita menyusun strategi secara internal, bagaimana menguatkan barisan, terutama dalam menghadapi verifikasi faktual. Saat ini kita sedang menyelesaikan verifikasi administrasi yang dilakukan KPU," kata Rudi kepada MPI, Kamis (8/9/2022).



Untuk penguatan itu, kata Rudi, nanti sejumlah narasumber akan dihadirkan. Mulai dari Komisi Pemilihan Umum hingga dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Perindo serta Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Perindo.

"Nanti kita semua akan mendapatkan arahan-arahan dari Ketua Harian, DPP dan Bapilu. Arahan tentang strategi-strategi lolos verifikasi, pencalonan caleg dan juga strategi pemenangan pemilu," terangnya.

Target dari pelaksanaan Muskerwil III ini, kata Rudi, adalah terciptanya program-program yang dapat dilaksanakan jajaran penguru Perindo di Sumatera Utara dalam rangka verifikasi faktual dan pemenangan pemilu tersebut.

"Nanti programnya kita (DPP, DPW dan DPD Perindo) susun bersama," tegas Rudi.

Baca juga: Partai Perindo Sumut Optimistis Tembus 5 Besar di Pemilu 2024
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3366 seconds (10.177#12.26)