Roadshow Hari Kedua, Perindo Sumut Sambangi DPD Kota Binjai

Minggu, 21 Agustus 2022 - 22:43 WIB
loading...
Roadshow Hari Kedua, Perindo Sumut Sambangi DPD Kota Binjai
Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasubuan saat berkunjung di DPD Perindo Binjai, Minggu (21/8/2022). Foto: iNewsTV/Muhamad Zainal Tanjung
A A A
BINJAI - Jajaran Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Sumatera Utara (Sumut) terus mematangkan strategi menghadapi verifikasi faktual partai politik menuju Pemilu 2024 mendatang.

Kali ini, DPW Perindo Sumut menyambangi DPD Perindo Kota Binjai untuk melihat progress kesiapan partai menjelang verifikasi faktual untuk lolos sebagai peserta pemilu.

Baca juga: TGB Targetkan Partai Perindo Tempatkan Wakil di Setiap Dapil

“Hasilnya sangat memuaskan karena kader-kader partai begitu antusias dan bekerja maksimal menghadapi verifikasi faktual,” kata Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasubuan saat berkunjung di DPD Perindo Binjai, Minggu (21/8/2022).



Diketahui, kunjungan Ketua Partai Perindo tingkat provinsi ke sekretariat Partai Perindo Kota Binjai guna mengecek kesiapan DPD Binjai sebelum dilaksanakan verifikasi faktual partai politik pada September mendatang.

“Hari ini roadshow hari kedua di DPD Perindo Binjai, kegiatan roadshow dengan mendatangi DPD 33 kabupaten/kota, untuk melihat persiapan verifikasi faktual. Hal ini sangat perlu dilakukan karena memang kita harus lolos pemilu dulu,” katanya.

Baca juga: DPD Partai Perindo Muara Enim Targetkan Fraksi Penuh di Pemilu 2024

Sementara, Ketua DPD Partai Perindo Kota Binjai, T Zulkifli St menyambut antusias kunjungan DPW Sumut untuk memberikan semangat kepada semua kader di semua tingkatan dalam menggencot kerja-kerja partai menyambut verifikasi faktual.

“Saat ini terus melakukan konsolidasi untuk menyiapkan seluruh kader dalam menghadapi verifikasi demi lolos di pemilu dan meraih kursi yang ditargetkan,” ungkapnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1545 seconds (10.177#12.26)