Jaga Kelestarian Laut, Blackmores Indonesia Luncurkan Program Peduli ‘Tukar Botol’

Kamis, 08 September 2022 - 22:39 WIB
loading...
A A A
"Selain itu, untuk membantu proses pendauran ulang botol plastik yang telah terkumpul, kami juga menggandeng organisasi pengelolaan daur ulang sampah plastik eRecycle,” tambah Astrid.

Pemerhati Lingkungan, Tasya Kamila mengatakan, sampah plastik telah menjadi permasalahan yang harus dituntaskan bersama. Sebab, lingkungan yang bersih tanpa sampah plastik merupakan keinginan semua makhluk hidup.

Maka dari itu, sudah menjadi kewajiban kita untuk menjaga dan melestarikan lingkungan. Saya sangat mengapresiasi dan menyambut baik inisiatif dari Blackmores yang peduli terhadap kebersihan lingkungan dan masalah sampah plastik, dengan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk bisa ikut berpartisipasi dalam program Blackmores Peduli ‘Tukar Botol’," ujarnya.

Misi dari penukaran botol plastik vitamin ini jelas, tambahnya, yakni mengurangi sampah botol plastik bekas vitamin. Mengurangi sampah, berarti memberi kontribusi pada kelestarian lingkungan. "Mari bersama-sama kita menjadi agen perubahan dengan mengumpulkan sampah botol plastik bekas vitamin untuk menjaga laut tetap bersih,” tuturnya.
(don)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1579 seconds (0.1#10.140)