Cinta Ditolak, Pemuda di Lampung Selatan Tusuk Gadis Idaman Lalu Bunuh Kakek Korban

Kamis, 08 September 2022 - 05:09 WIB
loading...
Cinta Ditolak, Pemuda di Lampung Selatan Tusuk Gadis Idaman Lalu Bunuh Kakek Korban
Ilustrasi pembunuhan. Foto: Istimewa
A A A
LAMPUNG SELATAN - Seorang pemuda tega membunuh kakek berusia 70 tahun bernama Rosad, lantaran cinta ditolak cucu korban, di Desa Sri Pendowo, Ketapang, Lampung Selatan.

Peristiwa yang diketahui warga ini pun memancing emosi dan pelaku akhirnya babak belur diamuk massa. Beruntung, nyawanya berhasil diselamatkan dan pelaku langsung digelandang ke kantor kepolisian.

Putu Sekiarte, warga sekitar mengatakan, pemuda nekat itu bernama Kurniawan. Awalnya, dia berusaha membunuh gadis SMP berinisial IP yang menolak cintanya. Dia masuk ke rumah gadis itu lewat jendela.



"Dia mencongkel kamar IP dengan linggis dan berusaha membunuh IP dengan pisau," katanya, Rabu (7/9/2022).

Serangan pisau pelaku berhasil melukai lengan dan leher korban. Namun, IP berhasil kabur. Pelaku yang masih belum puas, lalu mengejar IP dan diketahui sang kakek. Nahas, pelaku melampiaskan emosinya kepada kakek Rosad.

"Sang kakek ditusuk hingga tewas. Ada empat luka tusuk di tubuhnya," jelasnya.



Warga yang mendengar kegaduhan di rumah korban langsung berdatangan. Dengan tubuh bersimbah darah korban, pelaku berusaha melarikan diri. Namun berhasil ditangkap warga dan menjadi sasaran amuk massa.

Beruntung, pelaku tidak tewas diamuk massa dan akhirnya diserahkan kepada pihak kepolisian yang langsung membawanya untuk dilakukan pemeriksaan. Hingga kini, belum ada keterangan resmi dari polisi.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)