Polres Malang Berbagi Sembako ke Tukang Ojek saat Penyesuaian Harga BBM

Rabu, 07 September 2022 - 23:30 WIB
loading...
Polres Malang Berbagi Sembako ke Tukang Ojek saat Penyesuaian Harga BBM
Polres Malang melakukan aksi sosial pembagian sembako kepada tukang ojek dan warga sekitar, Rabu (7/9/2022). Foto/Istimewa
A A A
MALANG - Polres Malang menunjukkan kepedulian kepada masyakarat dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada tukang ojek di wilayah itu, Rabu (7/9/2022).

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat terjun langsung dalam bakti sosial ini bersama Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Mahasiswa Kabupaten Malang. Turut mendampingi para Pejabat Utama Polres Malang beserta beberapa pihak terkait.

“Pada kesempatan kali ini, Kami dari Polres Malang bersama dengan rekan Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Mahasiswa memberikan bantuan sembako kepada masyarakat khususnya tukang ojek dan masyarakat sekitar,” kata kapolres.



Ferli mengatakan, bantuan berupa sembako ini merupakan kepedulian Polres Malang kepada masyarakat terdampak penyesuaian harga BBM.

"Sembari menunggu bantuan langsung tunai dari pemerintah, bantuan subsidi upah, maupun santunan dari Pemerintah Daerah. Kita juga ingin membantu masyarakat dengan kegiatan baksos ini" ucapnya.



Ferli menambahkan, kegiatan ini juga menyasar kepada masyarakat khususnya sopir angkutan umum dan tukang ojek.

“Nanti akan kita lihat ada dimana lagi pangkalan tukang ojek berada, kalau sudah selesai di wilayah Utara dan wilayah Tengah Malang, maka kita akan menyasar ke wilayah Selatan yaitu nelayan,” ujarnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1331 seconds (0.1#10.140)