Harga BBM Naik, Polres Malang Bagi Sembako kepada Sopir Angkot

Rabu, 07 September 2022 - 22:46 WIB
loading...
Harga BBM Naik, Polres Malang Bagi Sembako kepada Sopir Angkot
Polres Malang melakukan aksi sosial pembagian sembako kepada sopir angkot yang ada di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (7/9/2022). Foto/Ist
A A A
MALANG - Polres Malang melakukan aksi sosial pembagian sembako kepada sopir angkot yang ada di Kecamatan Singosari, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Rabu (7/9/2022). Kegiatan ini digelar bersama organisasi kepemudaan dan mahasiswa.

"Kami dari Polres Malang bersama dengan rekan Organisasi Kepemudaan dan Organisasi Mahasiswa kali ini memberikan bantuan sembako kepada masyarakat khususnya Sopir Angkot dan masyarakat sekitar," kata Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat.



Ferli mengatakan, bantuan sembako ini merupakan wujud kepedulian Polres Malang dalam membantu perekonomian masyarakat. Terlebih saat ini ketika dalam fase penyesuaian harga BBM.

"Sembari menunggu bantuan langsung tunai dari pemerintah, bantuan subsidi upah, maupun santunan dari Pemerintah Daerah. Kita juga ingin membantu masyarakat dengan kegiatan baksos ini" imbuh Ferli.

Diketahui bersama, dalam fase Penyesuaian BBM ini, situasi Kamtibmas masyarakat Kabupaten Malang cukup kondusif. Kehadiran Kepolisian yang melakukan patroli di SPBU memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat ketika membeli BBM.

Kapolres Malang menambahkan, kegiatan bakti sosial ini akan terus dilakukan hingga ada bantuan dari pemerintah turun.



"Kami akan terus melakukan kegiatan pemberian bantuan ini setiap hari bersama dengan dengan rekan organisasi pemuda dan mahasiswa di Kabupaten Malang sampai nanti bantuan dari pemerintah bisa tersampaikan semua," tandas Ferli.

Dia berharap perekonomian masyarakat terutama daya beli dapat terjaga, dan masyarakat bisa mencari nafkah dengan tenang.

Sementara itu, Haryadi, salah seorang sopir angkot yang mendapatkan bantuan sembako mengatakan, kegiatan bakti sosial dari Polres Malang ini sangat membantu perekonomian masyarakat sebagai kebutuhan sehari-hari.

"Terimakasih Pak Kapolres, saya sangat bersyukur. Semoga berkah dan panjang umur," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3675 seconds (0.1#10.140)