Pengurus Baru DPD Resmi Dilantik, Muna Barat Diharap Jadi Lumbung Suara Perindo

Selasa, 06 September 2022 - 17:25 WIB
loading...
Pengurus Baru DPD Resmi Dilantik, Muna Barat Diharap Jadi Lumbung Suara Perindo
Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara, Jaffray Bittikaka saat melantik pengurus baru DPD Partai Perindo Muna Barat. Foto: MPI/Andhy Eba
A A A
MUNA BARAT - Pengurus baru Dewan Perwakilan Daerah ( DPD ) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Perindo Kabupaten Muna Barat , Sulawesi Tenggara (Sultra) resmi dilantik.

Pelantikan pengurus DPD dan DPC Perindo Muna Barat berlangsung di Kantor DPD Perindo Muna Barat, Kelurahan Kusambi, Kecamatan Kusambi, Kabupaten Muna Barat, Sulawesi Tenggara (Sultra).



Dengan semakin lengkapnya pengurus Perindo tersebut, tentunya akan bisa memaksimalkan kinerja partai pimpinan Hary Tanoesoedibjo ini dalam mengabdikan diri pada masyarakat dan bangsa.

"Pengurus DPD dan DPC se-Kabupaten Muna Barat sudah dilantik. Dengan dilantiknya pengurus DPD Perindo Muna Barat ini tentu semakin melengkapi struktur kepengurusan perindo Propinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)," ujar Ketua DPW Partai Perindo Sulawesi Tenggara, Jaffray Bittikaka,



Menurut Jaffray, dengan dilantiknya pengurus baru DPD Perindo Kabupaten Muna barat ini, diharapkan Muna Barat menjadi lumbung suara Partai Perindo, dan akan merebut banyak suara sehingga nantinya ada perwakilan di DPRD Muna Barat.

"Selain itu, kami juga sekarang menghadapi verifikasi partai di KPU. Nantinya kepengurusan baru ini akan mempersiapkan semuanya, sehingga nanti saat verifikasi dapat berlangsung dengan lancar dan tidak ada kendala," tambahnya.



Sementara itu, Pj Bupati Muna Barat, yang diwakilkan Asisten 1 Pemerintahan dan Kesra Sekertariat Daerah Muna Barat mengatakan, pengurus DPD Perindo di Muna Barat ini diharapkan terus bisa ikut bersinergi dan membatu program pemerintah Kabupaten Muna Barat.

"Kami harapkan Partai Perindo mendapatkan dukungan dari masyarakat Muna Barat dan bisa bersinergi membantu program pemerintah Kabupaten Muna Barat," katanya.

Di Sulawesi Tenggara (Sultra) sudah terbentuk kepengurusan DPD Perindo di 17 Kabupaten Kota dan dan DPC Perindo di 222 Kecamatan Se Sultra, dan telah dilantik. Ada beberapa Kabupaten yang terjadi pergantian pengurus dan akan dilantik kepengurusannya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5257 seconds (0.1#10.140)