Horor! Sopir di Bali Gantung Diri di Pohon Dekat Kuburan

Senin, 05 September 2022 - 22:54 WIB
loading...
Horor! Sopir di Bali Gantung Diri di Pohon Dekat Kuburan
Warga Desa Buana Giri, Karangasem, Bali, heboh dengan penemuan sosok mayat tergantung di dekat kuburan desa, Senin (5/9/2022). Foto: SINDOnews/Ilustrasi
A A A
DENPASAR - Warga Desa Buana Giri, Karangasem , Bali, heboh dengan penemuan sosok mayat tergantung di dekat kuburan desa, Senin (5/9/2022).

Belakangan diketahui, korban adalah salah satu warganya, I Made J (65). "Korban ditemukan warga tergantung di pohon," kata Kapolsek Bebandem AKP Wayan Gede Wirya.



Dia menjelaskan, saksi saat itu sedang berangkat ke sawah. Saat melintas di TKP, dari kejauhan dia melihat ada benda tergantung di pohon.



Dia kemudian memanggil temannya untuk memastikan. Setelah didekati, benda itu ternyata orang yang tergantung.

Polisi yang tiba di lokasi setelah menerima laporan kemudian menurunkan jasad korban yang bekerja sebagai sopir ini. Korban sudah tidak bernyawa dan tubuhnya sudah kaku.



Dari keterangan pihak keluarga, diduga korban nekat mengakhiri hidup karena depresi atas penyakitnya yang tidak kunjung sembuh.

Pihak keluarga korban menerima kasus ini sebagai musibah. "Dari hasil pemeriksaan juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," ujarnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1624 seconds (0.1#10.140)