Miris, Usai Cerai dengan Suami Ibu Rumah Tangga Gantung Diri di Pohon Jambu Monyet

Sabtu, 03 September 2022 - 14:53 WIB
loading...
Miris, Usai Cerai dengan Suami Ibu Rumah Tangga Gantung Diri di Pohon Jambu Monyet
Mayat ibu rumah tangga gantung diri dievakuasi. Foto: Erfan/SINDOnews
A A A
GUNUNGKIDUL - Warga Dusun Kaligayam Lor, Kelurahan Rejosari, Kapanewon Semin, Kabupaten Gunungkidul digegerkan dengan gantung diri seorang perempuan berumur 55 tahun berinisial S di pohon Jambu Monyet tak jauh dari rumahnya.

Kanit Reskrim Polsek Semin, Iptu Sumiran menuturkan, peristiwa tersebut pertama kali diketahui pukul 05.00 WIB. Tubuh S pertama kali ditemukan oleh anaknya DW yang memang sengaja mencari keberadaan ibunya.

"Jadi anaknya bingung, karena ibunya tidak ada di rumah ketika bangun pagi," tutur dia, Sabtu (3/9/2022).



Setelah bangun pagi, dia mencari ibunya ternyata tidak ada di rumah. Karena curiga, kemudian DW mengajak tetangga sekitar untuk mencari keberadaan ibunya.

Setelah dicari ke beberapa lokasi dan di sekitar rumah, ternyata tidak ada. Kemudian pada saat tetangga mencari ke beberapa tempat, salah seorang warga yang ikut melakukan pencarian melihat korban sudah dalam keadaan menggantung di pohon mete atau jambu monyet.

"S tergantung di pohon yang berada di pekarangan belakang rumah," tutur dia.



S ditemukan tergantung di pohon yang berjarak sekira 50 meter dari rumahnya. Saat itu, S sudah dalam keadaan meninggal dunia. Kemudian, beberapa tetangga dibantu aparat kepolisian menurunkan jasad S.

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh S. Menurut keterangan keluarga, S mengalami depresi karena baru 2 bulan bercerai dengan suaminya.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1828 seconds (0.1#10.140)