Harga BBM Naik, Kapolres Lubuklinggau Imbau Warga Agar Tak Resah

Sabtu, 03 September 2022 - 17:21 WIB
loading...
Harga BBM Naik, Kapolres Lubuklinggau Imbau Warga Agar Tak Resah
Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi mengimbau masyarakat agar tidak resah dan panik menyikapi kenaikan harga BBM. Foto/SINDOnews/Era Neizma Wedya
A A A
LUBUKLINGGAU - Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi mengimbau masyarakat agar tidak resah dan panik menyikapi kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) yang mulai berlaku Sabtu (3/9/2022) siang.

Sebab, pemerintah telah menyiapkan program bantalan sosial berupa BLT untuk melindungi daya beli masyarakat dan menahan laju peningkatan angka kemiskinan.



“Kita juga akan melakukan patroli di SPBU yang ada di wilayah hukum Polres Lubuklinggau. Selain itu menyiagakan personel untuk memantau keadaan SPBU dan mengantisipasi terjadinya penimbunan BBM atau penyalahgunaan BBM bersubsidi,” tegas Harissandi.

Kapolres juga mengimbau agar tidak warga Lubuklinggau mudah terprovokasi akan isu atau berita hoaks yang berkembang, baik dari media sosial maupun di lingkungan sekitar.

“Semua informasi sebaiknya telusuri kebenarannya, jangan mudah percaya akan isu dan berita hoaks yang berkembang. Kami juga akan bertindak tegas bagi siapapun yang terlibat melakukan pelanggaran dan penyimpangan," jelasnya.



Sampai saat ini, seluruh SPBU yang ada di Kota Lubuklinggau terpantau masih aman dan lancar walaupun harga BBM naik.



“Saat ini juga anggota kita masih terus melakukan pengamanan dan memantau di seluruh SPBU yang ada di Kota Lubuklinggau,” pungkasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2262 seconds (0.1#10.140)