Perindo Jateng Gelar Bimtek untuk Perkuat Visi Misi Wujudkan Indonesia Sejahtera

Sabtu, 03 September 2022 - 06:38 WIB
loading...
Perindo Jateng Gelar Bimtek untuk Perkuat Visi Misi Wujudkan Indonesia Sejahtera
Pengurus Partai Perindo Jateng berfoto bersama Sekjen Ahmad Rofik di sela bimtek di Kota Semarang.
A A A
SEMARANG - DPW Partai Perindo Jawa Tengah mengadakan bimbingan teknis (bimtek) menyambut pemilu 2024. Selain memanasi mesin partai, kegiatan ini juga memperkuat visi dan misi dalam mewujudkan Indonesia sejahtera.

Bimtek digelar mulai 2 hingga 4 September di Kota Semarang ini juga diharapkan dapat memberikan bekal kepada anggota Perindo dalam menjalankan fungsi ke masyarakat. Acara ini juga dihadiri delapan anggota DPRD kabupaten dan kota se Jawa Tengah.

Sebanyak 70 pengurus DPD Perindo di masing-masing daerah wajib hadir mengikuti acara penting yang dibuka Sekjen DPP Partai Perindo, Ahmad Rofiq ini.

Baca juga: Perindo Jawa Tengah Gelar Bimtek, Panasi Mesin Partai Jelang Pemilu 2024

"Menjelang pemilu 2024, seluruh mesin partai mulai tingkat ranting hingga pusat harus bersinergi menggaet suara pemilih. Seluruh pengurus juga diminta memahami UU Pemilu, sehingga bisa menentukan langkah dan arah tepat untuk meraih kemenangan," kata Rofik.

Bimtek ini juga memberikan arahan kepada pengurus dan anggota legislatif dari Perindo untuk hadir dan rajin menyapa konstituen. "Sesuai tujuan partai dalam mewujudkan Indonesia Sejahtera," tambahnya
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3840 seconds (0.1#10.140)