Sandiaga Berharap Santri Hadapi Tantangan Industri Digital Kreatif

Jum'at, 02 September 2022 - 22:04 WIB
loading...
Sandiaga Berharap Santri Hadapi Tantangan Industri Digital Kreatif
Guna melihat langsung pelatihan santri digitalpreneur, Menparekraf Sandiaga Uno mengunjungi Pesantren Modern Al Amanah di Junwangi, Krian, Sidoarjo. iNews TV/Bambang Pramono
A A A
SIDOARJO - Guna melihat langsung pelatihan santri digitalpreneur, Menparekraf Sandiaga Uno mengunjungi Pesantren Modern Al Amanah di Junwangi, Krian, Sidoarjo.

Di hadapan ribuan santri dan santriwati, Sandiaga Uno meminta kepada santri agar bisa menjadi santri yang siap menghadapi tantangan industri digital kreatif.

"Untuk menuju santri digitalpreneur Indonesia, setiap santri harus bisa inovatif, adaptif, dan kolaboratif," ujar Sandiaga.

Selain itu santri harus bisa memilik inspirasi dari sejumlah kejadian atau cerita untuk kemandirian santri. Untuk bisa menciptakan santri digitalpreneur Indonesia/ santri harus menanamkan sikap dan etos kerja 4S. "Di antaranya kerja keras, kerja cerdas, kerja tuntas, dan kerja ikhlas," kata Sandiaga.

Baca: Menparekraf Sandiaga Uno Temui Ribuan Santri di Sidoarjo.

Selain sempat memberikan ceramah Interpreneur kepada ribuan santri, dalam kesempatan itu Menparekraf Sandiaga Uno juga menyempatkan diri untuk bermain bola basket dan meninjau langsung kegiatan santri di dalam pesantren.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4211 seconds (0.1#10.140)