Mahyudin Optimistis Partai Perindo Bakal Moncer di Pemilu 2024

Jum'at, 02 September 2022 - 20:20 WIB
loading...
Mahyudin Optimistis Partai Perindo Bakal Moncer di Pemilu 2024
Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo Mahyudin bertandang ke Bali untuk memberikan suntikan semangat kepada kader partai, Jumat (2/9/2022). Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Mahyudin optimistis partainya bakal moncer di Pemilu 2024. Tidak sekadar lolos parlemen threshold, akan tapi lebih dari itu.

"Kalau sekadar lolos parlemen threshold, survei kita sekarang sudah 3,8 persen. Kalau itu saja tentu tidak asik kan," katanya saat bertandang ke Kantor DPW Perindo Bali di Denpasar, Jumat (2/9/2022).



Dia lantas mengungkap target besar partai yaitu dua digit kursi parlemen atau minimal 60 kursi di DPR RI. Hal itu sesuai arahan Ketua Umum DPP Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo.

Sedangkan di daerah, Mahyudin menargetkan Partai Perindo bisa mendapatkan satu fraksi DPRD, baik di tingkat provinsi, kabupaten dan kota. "Syukur-syukur bisa mendapat pimpinan DPRD," imbuhnya.



Dengan hasil survei saat ini, dia yakin Partai Perindo akan mengisi setiap ruang politik baik di DPR RI, DPRD provinsi, kabupaten dan kota.



Mahyudin menyadari target itu bukanlah pekerjaan politik yang mudah, sehingga perlu kerjasama yang serius dari kader, termasuk dari Bali.

"Kalau kita kerja keras, hasil tidak pernah mengkhianati perjuangan. Saya percaya jika semua bekerja serius, Insya Allah kita memenangi kontestasi Pemilu 2024," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)