Mahyudin Pompa Semangat Kader Partai Perindo Bali

Jum'at, 02 September 2022 - 20:03 WIB
loading...
Mahyudin Pompa Semangat Kader Partai Perindo Bali
Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Mahyudin bertandang ke Bali untuk memberikan suntikan semangat kepada kader partai, Jumat (2/9/2022). Foto/SINDOnews/Miftahul Chusna
A A A
DENPASAR - Belum genap seminggu dilantik, Ketua Dewan Pertimbangan DPP Partai Perindo, Mahyudin langsung melakukan turba alias turun ke bawah. Dia bertandang ke Bali memberikan suntikan semangat kepada kader Partai Perindo, Jumat (2/9/2022).

"Saya datang ke sini untuk menyuntikkan semangat dan membangun koordinasi yang kuat supaya kita berjuang makin serius agar mendapat hasil maksimal," kata Mahyudin.

Baca juga: Hadiri Puncak Ngaben Massal, Perindo Bali Ajak Bangkit dari Pandemi

Kedatangan Mahyudin disambut Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama dan jajaran serta sembilan Ketua DPD Kota dan Kabupaten Partai Perindo di seluruh Bali.

Mereka lantas menggelar pertemuan konsolidasi di ruang pertemuan Kantor DPW Partai Perindo Bali di Jalan Gatot Subroto, Denpasar.

Dalam pertemuan, Mahyudin menekankan pentingnya para pengurus partai di provinsi, kabupaten dan kota memompa semangat kerja keras.

Hal ini penting dilakukan agar partai bisa meraih kemenangan maksimal pada Pemilu 2024 mendatang. "Ingat waktu kita sudah dekat," tandasnya.

Baca juga: Pemilu 2024, Perindo Bali Bidik Kartini Milenial

Mahyudin meminta seluruh daerah segera melengkapi susunan kepengurusan partai sampai di tingkat paling bawah. "Target kita Desember seluruh pengurus sudah komplit," imbuhnya.

Untuk itu, dia menekankan pentingnya kerjasama yang solid antar pengurus partai. "Kalau kita kuat dan solid, tidak ada yang tidak mungkin untuk kemenangan di 2024," tegasnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Perindo Bali, Komang Purnama menyebut suntikan semangat itu menjadi energi baru bagi jajaran pengurus partai di seluruh Bali.

Menurutnya, segudang pengalaman Mahyudin yang disampaikan dalam pertemuan menjadi inspirasi yang kuat bagi seluruh pengurus untuk membesarkan partai.

"Cerita Pak Mahyudin tentang pengalaman beliau yang menjadi kader partai dari bawah sangat memberi semangat kami untuk bisa meniru karir beliau di politik praktis," ujar Purnama.
(shf)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2196 seconds (11.210#12.26)