Bupati Winarti Hadiri Seminar Kesehatan dan Pemberdayaan Perempuan

Rabu, 31 Agustus 2022 - 20:55 WIB
loading...
Bupati Winarti Hadiri Seminar Kesehatan dan Pemberdayaan Perempuan
Bupati Winarti hadiri Seminar Kesehatan dan Pemberdayaan Perempuan dalam rangka meningkatkan kualitas hidup masyarakat.
A A A
TULANG BAWANG - Bupati Tulang Bawang Hj Winarti Menghadiri Kegiatan Seminar Kesehatan dan Pemberdayaan Perempuan yang diinisiasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Tulang Bawang dan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak ( PP & PA) Kabupaten Tulang Bawang.

Kegiatan ini dilaksankan di Balai Kampung Moris Jaya,Kecamatan Banjar Agung, Rabu (31/8/2022). Bupati hadir dengan didampingi oleh Forkopimda Kabupaten Tulang Bawang dan para pejabat Tinggi Pratama di Lingkup Pemerintah Kabupaten Tulang Bawang.

Bupati Winarti Hadiri Seminar Kesehatan dan Pemberdayaan Perempuan


Dihadapan 200 peserta yang terdiri dari Kader Kesehatan, Kepala Puskes, Ibu-ibu UMKM serta anggota kelompok Muslimat, Bupati Winarti menyampaikan rasa bangga dan sukacitanya melihat masyarakat Kabupaten Tulang Bawang yang sadar akan pola hidup sehat serta niat yang tulus untuk terus berupaya optimal meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat Kabupaten Tulang Bawang.

“Saya bangga melihat para kader kesehatan, ibu-ibu Penggerak UMKM serta masyarakat yang antusias mengikuti kegiatan ini. Tentu hal ini merupakan indikasi bahwa rasa ingin belajar dan berkembang masyarakat Moris Jaya dan sekitarnya sangat luar biasa,” ujar Srikandi Tulang Bawang ini.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan, “Saya melihat beberapa UMKM menggelar Bazar UMKM dalam perhelatan ini, Saya sangat mendukung dan berharap UMKM kabupaten Tulang Bawang terus berkembang dan kompetitif di dunia UMKM Nasional sehingga mampu meningkatkan kesejahteraan Baik bagi masing-masing penggerak UMKM maupun bagi Kabupaten Tulang Bawang secara umum”.
(srf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)