Prof Husain Syam Dampingi Pj Gubernur Sulbar Luncurkan Festival Sandeq 2022

Rabu, 31 Agustus 2022 - 15:39 WIB
loading...
Prof Husain Syam Dampingi Pj Gubernur Sulbar Luncurkan Festival Sandeq 2022
Rektor UNM Prof Husain Syam mendapingi Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik pada peluncuran Festival Sandeq 2022. Foto: Istimewa
A A A
POLMAN - Rektor UNM Prof Prof Husain Syam turut hadir mendampingi Pj Gubernur Sulbar Akmal Malik saat melaunching Festival Sandeq 2022.

Prof Husain Syam yang juga ketua KKMSB Sulsel ini juga memberikan kontribusi sebagai sponsor untuk suksesnya pelaksanaan perhelatan festival Sandeq.



"Sebagai orang Sulbar dan juga ketua KKMSB, wajib kami mendukung penuh segala upaya Pj Gubernur dalam membangun Sulbar, termasuk pelaksanaan Festival Sandeq sebagai upaya konkret mendukung IKN," kata PHS, sapaan Prof Husain Syam.

Dari 34 sandeq yang ikut dalam festival, dua diantaranya membawa nama PHS yaitu Merpati Putih dan Insya Allah Merpati.

Acara pelepasan Passandeq dimulai dengan ritual Mapparondong Lopi di Pantai Tanjung Silopo, Polman, Rabu, (31/08/2022).

Penjabat Gubernur Sulbar Akmal Malik berterima kasih kepada passandeq atas semangat melestarikan mahakarya maritim Indonesia.

"Atas nama pemerintah dan seluruh masyarakat Sulbar mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada passandeq untuk selalu melestarikan mahakarya maritim Indonesia," ujar Akmal.

Akmal Malik mengajak masyarakat mendoakan passandeq agar sampai pada tujuan, dari etape ke etape hingga finish di Ibu Kota Negara, Kalimantan Timur."Semoga Allah memberikan perlindungan dan kesehatan untuk sampai ke seberang," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.0339 seconds (0.1#10.140)