Viral! Bocah 4 Tahun di Bangkalan Madura Jalani Tunangan

Rabu, 31 Agustus 2022 - 14:02 WIB
loading...
Viral! Bocah 4 Tahun di Bangkalan Madura Jalani Tunangan
Jagad maya dihebohkan dengan beredarnya video bocah perempuan umur empat tahun menjalani acara lamaran di Bangkalan, Madura.Foto/tangkapan layar
A A A
BANGKALAN - Sebuah video viral menampilkan seorang bocah berusia 4 tahun sedang menjalani acara lamaran di Bangkalan, Madura. Video itu diunggah pemilik akun TikTok @taniapesekcz.

Video itu memperlihatkan seorang ibu-ibu berjalan sambil membawa aneka makanan yang sudah dibungkus rapi. Ibu-ibu ini membawa berbagai hantaran berupa uang, makanan, aneka kue basah dan makanan ringan hingga kalung yang dibuat dari uang kertas Rp5.000. Diketahui, bocah yang tunangan itu bernama Fika.

Baca juga: Sadis! Wanita Muda Buang Bayi yang Baru Dilahirkan ke Atap Rumah

Dia duduk di depan halaman rumah dan ada seorang ibu yang menyematkan cincin di jarinya. Ibu itu juga mengalungkan selempang yang dibentuk dari uang kertas nominal Rp5.000 ke leher Fika.

Viral! Bocah 4 Tahun di Bangkalan Madura Jalani Tunangan


"Pas, pas," kata salah seorang perempuan dalam video saat menyematkan cincin ke jari Fika. Happy engagement Fika ?? kecil sudah tunangan langgeng trus ya syang," tulis akun TikTok @taniapesekcz.



Sontak, unggah itu menuai beragam komentar dari warganet. "lah kalau besar tak jodoh gimana," tulis @ iranieka9447. "Kakak maaf kan masih kecil kasian juga kak blm cukup umur tolong penjelasannya ya kak," ucap akun @Wahyu antara Puji.

"Gk semua gini tpi prinsipnya cumn tunangan belum tentu jodohnya???? soalnya pernah merasakan juga??tradisi madura," tulis akun @Mama Aca28
(msd)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1579 seconds (10.101#12.26)