Malam Ini, Presiden Jokowi Tiba di Bandara Sentani Jayapura

Selasa, 30 Agustus 2022 - 21:42 WIB
loading...
Malam Ini, Presiden Jokowi Tiba di Bandara Sentani Jayapura
Presiden Joko Widodo didampingi Iriana Jokowi disambut Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, dan jajaran Forkopimda, di Bandara Sentani Jayapura, Selasa malam (30/8/2022). Foto: Istimewa
A A A
SENTANI - Presiden Joko Widodo bersama ibu Iriana malam ini sekitar pukul 19.00 WIT tiba di Bandara Sentani menggunakan pesawat Kepresidenan.

Kedatangan Presiden Jokowi bersama ibu Iriana disambut langsung oleh Pangdam XVII/Cenderawasih, Mayjen TNI Teguh Muji Angkasa, Kapolda Papua Irjen Pol Mathius D. Fakhiri, Sekretaris Daerah Provinsi Papua Ridwan Rumasukun, serta Danlanud Silas Papare Jayapura Kolonel Pnb. M. Dadan Gunawan.

Pukul 19.20 WIT, Presiden Jokowi dan Ibu Iriana beserta rombongan tiba di hotel tempatnya menginap selama berada di Jayapura.



Sebelumnya, melalui akun instagramnya @jokowi, Selasa siang, (30/8/2022), Presiden Jokowi mengatakan akan berkunjung ke Jayapura dan Timika.

"Siang hari ini, saya bersama-sama dengan Bu Iriana akan berangkat ke Jayapura dan Timika di Tanah Papua," ucap Presiden dalam perjalanannya dari Istana Kepresidenan Bogor menuju Bandar Udara Halim Perdanakusuma Jakarta.



Turut mendampingi Presiden dan Ibu Iriana dalam kunjungan kerja ke Provinsi Papua antara lain, Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, dan Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Bahlil Lahadalia.

Informasi dihimpun, beberapa agenda Presiden selama di Sentani Kabupaten Jayapura. Yakni meresmikan Football Academi di Stadion Lukas Enembe, melakukan pembagian Nomor Induk Berusaha (NIB) di Stadion HMS Toware dan kegiatan lain di Sentani Kabupaten Jayapura.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1990 seconds (0.1#10.140)