Rumah Pemain Asing PSS Sleman Ze Valente Dibobol Maling, Pelakunya Mantan ART

Selasa, 30 Agustus 2022 - 17:42 WIB
loading...
Rumah Pemain Asing PSS Sleman Ze Valente Dibobol Maling, Pelakunya Mantan ART
Tersangka ND alias D, mantan asisten rumah tangga (ART) membobol rumah pemain asing PSS Sleman, Jose Pedro Magalhaes Valente atau Ze Valente ditangkap polisi. Foto/MPI/Erfan Erlin
A A A
SLEMAN - Rumah pemain asing PSS Sleman, Jose Pedro Magalhaes Valente atau yang populer dengan Ze Valente dibobol maling. Sejumlah barang berharga yang ditaksir senilai Rp41 juta raib.

Aksi pencurian terjadi saat PSS Sleman kalah dari Persebaya Surabaya dan seorang suporter mereka tewas dikeroyok. Karena kesal, Ze Valente mengunggah ke media sosial dan jadi perhatian warganet.



Rumah Ze Valente yang dibobol maling berada di Perum Grenhill Residence, Jalan Kapten Haryadi, Padukuhan Drono, Kalurahan Sardonoharjo, Kapanewon Ngaglik, Sleman, DIY.

Pembobolan dilakukan pemain asing ini membela timnya berlaga membela PSS saat melawan Persebaya Surabaya. Nasib apesnya sempat viral usai Ze Valente mengunggahnya ke media sosial.

Namun setelah tiga hari dari peristiwa pencurian tersebut, Ze Valente akhirnya bisa bernapas lega. Sebab, jajaran Reskrim Polsek Ngaglik berhasil meringkus pelaku yang tidak lain adalah asisten rumah tangga korban.

Kapolsek Ngaglik Kompol Anjar Istriyani menyebut, aksi pencurian terjadi pada Sabtu (27/8/2022) petang. Saat itu korban dan manajernya berangkat ke Stadion Maguwoharjo untuk bertanding sepak bola. Mereka sudah memastikan semua pintu dan jendela dikunci.



"Mereka selanjutnya kembali ke rumah tersebut, pada Minggu (28/8/2022) pukul 01.00," ujar Kapolsek, Selasa (30/8/2022).

Namun ketika sampai di rumah korban kaget, pasalnya barang-barang milik korban termasuk surat keimigrasian sudah tidak ada atau hilang. Padahal kala itu kunci rumah tidak rusak. Aksi pencurian diperkirakan terjadi pukul 21.00 WIB.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2397 seconds (0.1#10.140)