Kobarkan Semangat, Partai Perindo Sanggau Optimistis Rebut Suara Rakyat

Minggu, 28 Agustus 2022 - 07:31 WIB
loading...
Kobarkan Semangat, Partai Perindo Sanggau Optimistis Rebut Suara Rakyat
DPD Partai Perindo Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, menggelar rapat kerja daerah untuk menghadapi verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2024. Foto/Ilustrasi
A A A
SANGGAU - Semangat dan rasa optimistis sangat terasa saat DPD Partai Perindo Kabupaten Sanggau, menggelar rapat kerja daerah. Mereka menggelar rapat kerja daerah, untuk menyiapkan seluruh kebutuhan dalam verifikasi faktual partai politik peserta Pemilu 2024.



Ketua DPW Partai Perindo Kalimantan Barat, Yovid Halim yang hadir dalam rapat kerja daerah tersebut, mengatakan pemantapan seluruh elemen pengurus Partai Perindo, terus dilakukan dari tingkat DPW, DPD, hingga DPC, untuk menguatkan persiapan menghadapi verifikasi faktual partai politik.



Partai Perindo di Kalimantan Barat, menurutnya, saat ini menargetkan mampu lolos dalam verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024. "Kalau untuk target di Pemilu 2024, kami bisa meraih suara terbanyak di masing-masing daerah pemilihan (Dapil), sehingga bisa memenangkan Pemilu 2024 mendatang," ungkap Yovid.



Seluruh pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Sanggau, beserta pengurus dari 15 DPC Partai Perindo yang ada di Kabupaten Sanggau, turut hadir dalam rapat kerja daerah yang juga menghadirkan pengurus DPW Partai Perindo Kalimantan Barat.

Anggota DPRD Kabupaten Sanggau, dari Partai Perindo, Heri Wijaya mengatakan, untuk Pemilu 2024, DPD Partai Perindo Kabupaten Sanggau, menargetkan mampu meraih lima kursi dari masing-masing dapil yang ada Kabupaten Sanggau.



Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Sanggau, Adiung mengatakan, rapat kerja daerah ini sengaja digelar untuk menghadapi verifikasi faktual Partai Perindo, sebagai calon peserta Pemilu 2024.

"Kami menggelar rapat kerja daerah, dalam rangka memperkuat struktur partai yang ada, serta untuk memantapkan strategi pemenangan dalam Pemilu 2024, serta menyiapkan para kader-kader Partai Perindo untuk maju menjadi calon anggota legislatif," ungkap Adiung.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2114 seconds (0.1#10.140)