Two Mix dari Semarang Menembus Pasar Amerika Serikat

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 10:37 WIB
loading...
Two Mix dari Semarang Menembus Pasar Amerika Serikat
Produk pakian anak asal Semarang itu, mampu menembus pasar Amerika Serikat. (Ist)
A A A
SEMARANG - Siapa bilang produk lokal tidak bisa menembus pasar internasional? Two Mix buktinya. Produk pakian anak asal Semarang itu, mampu menembus pasar Amerika Serikat.

Sebagai brand lokal yang sudah malang melintang di industry fashion, tentu memiliki pengalaman yang bisa dibilang segudang.

Naik turun bisnis fashion sering dialami yang justru membuat usaha Two Mix semakin meningkat. Diawali tahun 2000 dimana brand ini hadir di Semarang dan sampai kini yang mana kita tahu bahwa persaingan bisnis fashion sangatlah ketat.

Tidak sedikit kita mendengar brand A sudah tidak memproduksi busana lagi atau banyak yang mengalami penurunan penjualan. Tapi ini tidak berlaku untuk Two Mix.

Hal ini tidak terlepas dari komitmen dan disiplin pemilik brand Two Mix, Mr. Anton Suryadi Gunawan CEO CV Surya Indah Garmindo untuk terus melakukan inovasi.

Bermula dari menyuplai produk Two Mix secara grosir di Tanah Abang dan Mangga Dua yang kita kenal sebagai pusat grosir terbesar lokal di Indonesia.

Pastinya, mereka sudah sangat memahami apa yang menjadi kebutuhan konsumen. Yang pada akhirnya brand ini memutuskan untuk lebih fokus pada baju anak dan bayi yang kita tahu cukup banyak permintaannya terus meningkat dari tahun ke tahun.

"Ada pun model yang ditawarkan beragam dan bervariasi untuk bayi dan anak Diharapkan, para orang tua tidak lagi mengalami kesulitan untuk mencari busana sehari hari maupun untuk bepergian karena semua sudah tersedia di Two Mix. Variasi model terus diupdate seiring dengan trend yang mengalami perubahan khususnya pada busana anak," ujar Mr. Anton Suryadi Gunawan.

Dan sampai tahun 2022 ini, Two Mix berupaya mendekatkan layanan mereka dengan menghadirkan 150 stockist yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Tujuannya agar semakin banyak dan semakin mudah customer bisa merasakan kualitas baju anak dan bayi di distributor Two Mix tanpa harus mengunjungi kota Jakarta sebagai pusat bisnis fashion terbesar di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)