Gerombolan Bajak Laut Kembali Resahkan Jambi, 5 Nelayan Dirampok

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 12:58 WIB
loading...
Gerombolan Bajak Laut Kembali Resahkan Jambi, 5 Nelayan Dirampok
Ilustrasi perahu nelayan. Foto: Istimewa
A A A
JAMBI - Gerombolan bajak laut kembali beraksi di perairan Jambi. Korbannya kali ini nelayan yang sedang mencari ikan di Kabupaten Tanjungjabung Timur, Jambi.

Dalam aksinya, kawanan bajak laut ini mengambil paksa barang-barang berharga milik nelayan.

Dirpolairud Polda Jambi, Kombes Pol Michael Mumbunan mengatakan, gerombolan bajak laut itu merampok nelayan pencari ikan di Nipahpanjang, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Jambi.



"Perampokan bajak laut itu terjadi saat nelayan mencari ikan di laut. Ketika tengah asik mencari ikan, mendadak dua kapal asing mendekati satu persatu para nelayan," katanya, Sabtu (26/8/2022).

Dalam aksinya, mereka menggunakan senjata tajam, sehingga membuat para nelayan ketakutan. Tanpa perlawanan, para bajak laut tersebut berhasil menggondol barang-barang berharga milik nelayan.

Saat ini Tim Polairud Polda Jambi sudah turun melakukan penelusuran untuk memburu para pelaku.



"Setelah kita dapat laporan dari masyarakat, tim langsung turun ke lokasi kejadian untuk memburu para pelaku perampok," tegasnya.

Terpisah, Kasat Polairud Polres Tanjab Timur AKP Ahmad Soekany Daulay mengatakan, korban yang dirampok oleh bajak laut berada di wilayah perairan Lambur Luar, Kecamatan Muarasabak Timur.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7091 seconds (0.1#10.140)