Pesta Miras Wanita Dewasa di Kelab Malam New Twenty Akhirnya Dibatalkan

Sabtu, 27 Agustus 2022 - 12:35 WIB
loading...
Pesta Miras Wanita Dewasa di Kelab Malam New Twenty Akhirnya Dibatalkan
Ilustrasi kelab malam. Foto: Istimewa
A A A
MALANG - Pengelola tempat hiburan malam New Twenty di Kota Malang membuat heboh. Bagaimana tidak, tempat hiburan ini mengajak wanita dewasa pesta minuman beralkohol hingga mabuk.

Pihak kepolisian yang mengetahui hal itu pun cepat-cepat melakukan pemanggilan terhadap pengelola tempat hiburan itu. Hasilnya, rencana pesta miras wanita dewasa itu pun akhirnya dibatalkan.

"Setelah kita panggil dan atas inisiatif sendiri acara tersebut dibatalkan," ujar Kapolresta Malang Kota, Kombes Pol Budi Hermanto kepada wartawan, Sabtu (27/8/2022).



Meski demikian, pihaknya bakal terus memantau keberadaan tempat hiburan malam New Twenty yang ada, di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, pasca kemunculan banner reklame ajakan pesta minuman beralkohol bagi perempuan dewasa itu.

"Jadi terus kita lakukan pemantauan dan pengawasan di tempat tersebut. Meski inisiatif sendiri telah membatalkan. Bukan hanya di hari Senin, tetapi setiap hari," sambung Buher, sapaan akrabnya.

Sebelumnya diberitakan, sebuah baliho ajakan pesta minuman beralkohol mendadak menggegerkan Kota Malang. Baliho itu terpasang di kawasan Stadion Gajayana, Kota Malang, namun telah diturunkan oleh Satpol PP.



Pada baliho yang termuat terlihat tulisan momen Womens Day Private Party atau pesta pribadi hari perempuan bila diartikan dalam bahasa Indonesia. Tampak dari gambar baliho itu, seorang perempuan dengan menggunakan pakaian tak pantas juga terpampang jelas.

Baliho itu juga menuliskan persyaratan khusus perempuan dewasa berusia 18 tahun ke atas dan tidak dipungut biaya untuk masuk ke sebuah tempat hiburan malam yang ada di Jalan Sunandar Priyo Sudarmo, Kota Malang. Kegiatan itu berlangsung setiap hari Senin sebagaimana dari gambar baliho yang beredar.



Sedangkan bagi pengunjung lain tercantum nominal harga tiket masuk Rp100.000 dengan bonus mendapat dua buah minuman ringan yang salah satunya diduga kuat merupakan minuman beralkohol.

Di baliho itu juga mencantumkan ajakan untuk minum minuman beralkohol dan menjauh narkoba. "Say no to drugs, say yes to alcohol," demikian tulis baliho tersebut dari gambar yang beredar.
(san)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2158 seconds (0.1#10.140)