Bermain di Kolam Ikan, 2 Bocah di Banyuwangi Tewas Tenggelam

Kamis, 25 Agustus 2022 - 20:21 WIB
loading...
Bermain di Kolam Ikan, 2 Bocah di Banyuwangi Tewas Tenggelam
Dua bocah di Banyuwangi tewas tenggelam saat bermain di sebuah kolam ikan. (Ist)
A A A
BANYUWANGI - Dua bocah di Banyuwangi tewas tenggelam saat bermain di sebuah kolam ikan. Kedua korban yakni MKA (5) dan MNA (6), bocah laki-laki itu merupakan warga Desa Rejoagung, Kecamatan Srono, Banyuwangi .

Kapolsek Srono AKP Junaedi mengatakan insiden itu terjadi pada Kamis (25/8/2022) sekitar pukul 10.00 WIB. Peristiwa ini terjadi tak jauh dari rumah korban yang berjarak 70 meter dari rumah kedua bocah malang tersebut. Lokasinya di kolam ikan sedalam 1,3 meter yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Al Falah Desa Rejoagung, Srono.

"Di TKP (Tempat Kejadian Perkara) ditemukan satu buah alat pancing. Dugaanya para korban ini bermain-main pancing di kolam tersebut," terang AKP Junaedi, saat ditemui wartawan pada Kamis (25/8/2022).

Dijelaskan, insiden pertama kali diketahui oleh petugas pondok yang hendak pergi ke belakang lingkungan pondok untuk membuang sampah. Saat itu petugas pondok melihat salah satu korban yakni MKA yang sudah kaku terapung di kolam. Setelah diperjelas lagi, ternyata ada korban lainnya yakni MNA yang tubuhnya tenggelam di dasar.

Baca: Debit Air Situ Lembang Menyusut Drastis, Ribuan Pelanggan PDAM Terancam.

"MKA meninggal saat masih di dalam kolam. Sementara MNA sempat dilarikan ke Puskesmas namun sayang nyawanya tidak tertolong," ujarnya.

Baca Juga: HP Karyawati Bank yang Tewas Penuh Luka di Jalan Denpasar-Gilimanuk Ditemukan.

Jenazah kedua korban telah dibawa oleh pihak keluarga. Keluarga menolak autopsi dan memilih langsung memakamkan korban. "Keluarga menerima kejadian tersebut dan membawa para korban ke rumah masing - masing untuk dilakukan pemakaman," pungkasnya.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0948 seconds (0.1#10.140)