Tertangkap Pesta Sabu di Kantor, Kapolsek Sukodono Dicopot dari Jabatan

Kamis, 25 Agustus 2022 - 07:43 WIB
loading...
Tertangkap Pesta Sabu di Kantor, Kapolsek Sukodono Dicopot dari Jabatan
Tertangkap gelar pesta sabu bersama dua anggotanya, Kapolsek Sukodono, AKP KT dicopot dari jabatannya. Foto/iNews TV/Hari Tambayong
A A A
SURABAYA - Akibat tindakan memalukan, menggelar pesta sabu di kantornya, Kapolsek Sukodono, berinisial AKP KT dicopot dari jabatan. AKP KT tertangkap tim gabungan dari Polda Jatim, saat pesta sabu bersama dua anggotanya.

Baca juga: Memalukan! Kapolsek Sukodono dan 4 Anggotanya Ditangkap, Diduga Pesta Sabu di Mapolsek

AKP KT langsung digelandang ke Polda Jatim, untuk menjalani pemeriksaan dari Bidpropam Polda Jatim, dan Ditreskrim Polda Jatim. Jabatan Kapolsek Sukodono, saat ini sudah digantikan oleh perwira dari Satreskrim Polresta Sidoarjo, sebagai pelaksana harian.



Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol. Dirmanto menyebutkan, Bidpropam Polda Jatim, telah melakukan penempatan khusus terhadap AKP KT, bnersama Aiptu YHP, dan Aiptu BS setelah ketiganya positif mengkonsumsi sabu.

Baca juga: Korupsi Dana Desa, Kades Sebuea Langsung Diborgol dan Dijebloskan Tahanan

"AKP KT, bersama Aiptu YHP, dan Aiptu BS positif mengkonsumsi sabu, setelah menjalani tes urine di Polsek Sukodono, pada Selasa (23/8/2022) dini hari," ungkap Dirmanto.

Saat ini ketiga oknum polisi yang terjerat kasus penyalahgunaan sabu tersebut, masih menjalani pemeriksaan intensif di Bidpropam Polda Jatim. Pemeriksaan difokuskan pada pendalaman peran ketiganya dalam penyalahagunaan sabu tersebut.

Baca juga: Memalukan! Anggota DPRD Polewali Mandar Tertangkap Basah saat Transaksi Sabu

Dalam penangkapan yang dilakukan tim gabungan Polda Jatim, ditemukan sejumlah barang bukti pesta sabu di ruangan yang ada di Polsek Sukodono. Yakni berupa korek api, kemasan sabu, serta sedotan plastik bekas pakai sabu.
(eyt)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1228 seconds (10.101#12.26)