alexametrics

Kebakaran Landa Galangan Kapal dan Mess Karyawan di Pontianak

loading...
Kebakaran Landa Galangan Kapal dan Mess Karyawan di Pontianak
Sebuah galangan kapal dan beberapa unit mes karyawan yang berada di bawah Jembatan Landak, Kecamatan Pontianak Timur, Kalimantan Barat ludes terbakar, Selasa (30/6/2020) malam. iNews TV/Uun
A+ A-
PONTIANAK - Sebuah galangan kapal dan beberapa unit mes karyawan yang berada di bawah Jembatan Landak, Kecamatan Pontianak Timur, Kalimantan Barat ludes terbakar, Selasa (30/6/2020) malam.

Material bangunan yang terbuat dari bahan kayu dan mudah terbakar, membuat api cepat menyebar dan meratakan seluruh bangunan.

Berdasarkan informasi di lapangkan, tidak ada korban jiwa dan korban luka dalam musibah kebakaran tersebut, namun kerugian mencapai miliaran. (Baca: Setia Kawan, Pencuri Ini Malah Menyerahkan Diri Setelah Rekannya Ditangkap).



Sanusi, petugas pemadam kebakaran mengatakan, kendati api cepat menghanguskan beberapa unit bangunan, namun petugas sangat beruntung lantaran sumber air yang dekat membuat proses pemadaman menjadi lebih mudah. "Untungnya ada sumber air dekat lokasi, jadi api bisa cepat dipadamkan," ujar Sanusi.

Pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kebakaran yang menghanguskan galanan kapal, dan beberapa unit mess karyawan.
(nag)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak