Tragis! 2 Pelajar Tewas Disambar Kereta Api di Rel Tanpa Palang Pintu di Sergai

Rabu, 24 Agustus 2022 - 21:50 WIB
loading...
Tragis! 2 Pelajar Tewas Disambar Kereta Api di Rel Tanpa Palang Pintu di Sergai
Sepeda motor kedua pelajar yang tertabrak kereta api di perlintasan kereta api simpang Replika Sultan Serdang Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, Sergai, Rabu (24/8/2022). Foto: Istimewa
A A A
SERDANG BEGADAI - Nasib tragis dialami sepasang pelajar di Serdang Bedagai (Sergai). Keduanya tewas usai motor yang dikendarainya disambar Kereta Api (KA) tujuan Medan - Tanjung Balai di Perlintasan rel KA simpang Replika Sultan Serdang, Rabu (24/8/2022).

Kedua korban yakni masing-masing Dimas Saputra (18) warga Dusun III Desa Karang Anyar Kecamatan Perbaungan, Sergai dan Dhea Puspita (16) warga Dusun Jaring I Desa Melati II Kecamatan Perbaungan, Sergai.



Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu berawal saat sepeda motor jenis Yamaha NMAX plat BK 3956 XBG yang ditumpangi kedua korban datang dari arah Replika Sultan Serdang menuju jalan umum.



Tiba di TKP perlintasan kereta api di Kelurahan Tualang Kecamatan Perbaungan, kedua korban diduga tidak memperhatikan ada kereta api penumpang KAU 68 yang datang dari arah Medan menuju Tanjung Balai, sehingga kecelakaan tidak terhindarkan.



"Kedua korban yang tewas merupakan sepasang pelajar yang berboncengan dari Replika Sultan Serdang menuju jalan umum,” jelas Kanit Laka Satuan Lantas Polres Sergai, Ipda R Helmi kepada wartawan.

Kini kasus kecelakaan lalu lintas ini sudah ditangani Sat Lantas Polres Sergai dan sepeda motor korban sudah dievakuasi dari lokasi kecelakaan.

"Akibat kejadian ini, kedua korban mengalami luka berat dan meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju Rumah Sakit Umum Melati Perbaungan," pungkasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2319 seconds (0.1#10.140)