Detik-detik Pasutri Ditemukan Tewas Mengenaskan, Ponakan Kaget saat Buka Pintu

Selasa, 23 Agustus 2022 - 19:59 WIB
loading...
Detik-detik Pasutri Ditemukan Tewas Mengenaskan, Ponakan Kaget saat Buka Pintu
Sejumlah anggota Polres Baubau saat melakukan olah TKP di rumah pasutri yang ditemukan tewas mengenaskan bersimbah darah, Selasa (23/8/2022). Foto: iNewsTV/Andhy Eba
A A A
BAUBAU - Detik-detik sepasang suami istri (pasutri) di Kota Baubau , Sulawesi Tenggara (Sultra) yang ditemukan oleh ponakannya tewas bersimbah darah di dalam rumahnya menggemparkan warga, Selasa (23/8/2022).

Pasutri yang sudah lanjut usia itu ditemukan oleh keponakannya yang selama ini merawatnya, di Jalan Pahlawan, Kelurahan Bukit Wolio Indah, Kecamatan Wolio, Kota Baubau.

Baca juga: Pasangan Suami Istri di Baubau Ditemukan Tewas Bersimbah Darah, Ada Luka Sayatan di Leher dan Dada

Kedua korban diketahui bernama La Moni dan Wancumapi, jenazah sepasang suami istri berusia lanjut ini ditemukan keponakannya yang sehari-hari merawat kedua lansia tersebut.



“Saat keponakan korban membuka pintu rumah bagian dapur korban terlihat kaki yang berlumuran darah karena takut dirinya langsung memanggil tetangga korban,” kata Kapolres Baubau, AKBP Erwin Pratomo.

Pasutri tersebut ditemukan dengan luka sayatan di leher dan luka sabetan senjata tajam di dada dalam rumahnya.

Kedua korban ditemukan tergeletak di lantai rumah dengan luka sayatan di bagian lehernya, salah satu korban yaitu La Moni juga mendapatkan luka robek di bagian dada akibat senjata tajam.

Baca juga: Horor! Detik-detik Mobil Tabrak 7 Siswa SD di Depan Sekolah, 2 Tewas

Penemuan tersebut langsung dilaporkan ke polisi. Mendapat laporan tersebut, Unit Reskrim Polres Baubau langsung melalukan olah tempat kejadian perkara (TKP) pada pukul 08.30 Wita.

Kapolres menyebutkan, hasil olah TKP sementara diduga kedua korban yang kesehariannya sebagai pedagang di Pasar Laelangi Kota Baubau. “Diduga jadi korban pembunuhan karena di beberapa bagian tubuh seperti leher dan dada mengalami luka robek akibat sayatan benda tajam,” ungkapnya.

Kedua korban kemudian di bawah ke RSUD setempat untuk di visum, selanjutnya di bawa ke rumah duka untuk disemayamkan.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1153 seconds (10.55#12.26)