Wabup Luwu Utara Sebut BPS Bantu Pemerintah Ambil Kebijakan

Senin, 22 Agustus 2022 - 19:08 WIB
loading...
Wabup Luwu Utara Sebut BPS Bantu Pemerintah Ambil Kebijakan
Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur. Foto: Protokoler Pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Kehadiran Badan Pusat Statistik (BPS) di Kabupaten Luwu Utara sangat membantu pemerintah dalam mengambil kebijakan.

Hal tersebut diungkap Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur menghadiri Sosialisasi Pendataan Registrasi BPS Luwu Utara tahun 2022, di Halaman Kantor BPS Luwu Utara, Senin (22/8/2022).

Baca Juga: BPS
Suaib melanjutkan, terkait dengan data inilah BPS hadir, tidak ada instansi yang diakui atau instansi yang menjadi rujukan pemerintah selain BPS.

Baca Juga: BPS
PR terbesar Pemkab Luwu Utara, kata Suaib, adalah mengentaskan kemiskinan, dan ini adalah starting poin menuju WBBM.

"Harapan kita kedepan kerja sama yang baik dan lebih erat lagi, apapun yang diberikan BPS menjadi referensi bagi kami, selamat semoga pencanangan ini tidak berhenti pada zona integritas tetapi kita harapkan betul-betul pada wilayah birokrasi yang bersih melayani dan pada ujungnya bagaimana melakukan pelayanan yang prima dengan sebaik-baiknya," harapnya.

Baca Juga: BPS
"Pembangunan zona integritas di lingkungan BPS Kabupaten Luwu Utara, dimaksudkan untuk mendukung dan sebagai bentuk implementasi pelaksanaan reformasi birokrasi dilingkungan BPS Kabupaten Luwu Utara," tuturnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2293 seconds (0.1#10.140)