Mengharukan! Cerita Ibu Sebelum Anaknya Hilang Terseret Ombak di Pantai Indramayu

Senin, 22 Agustus 2022 - 19:02 WIB
loading...
Mengharukan! Cerita Ibu Sebelum Anaknya Hilang Terseret Ombak di Pantai Indramayu
Kesedihan masih tampak di wajah Tasiroh, memperlihatkan foto anaknya yang hilang terseret ombak di Pantai Indramayu. Foto: MPI/Andrian Supendi
A A A
INDRAMAYU - Tasiroh (34) ibu korban Muhamad Rizki, bocah 12 tahun yang hilang terseret arus pantai tak kuasa menahan kesedihannya, dia bahkan beberapa kali pingsan saat mengingat anak semata wayangnya yang hingga kini belum ditemukan.

Diketahui, Rizki, hilang terseret arus pantai yang tak jauh dari rumahnya, Desa Mekarsari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Minggu (21/8/2022).

Baca juga: Remaja 12 Tahun Terbawa Arus Pantai di Indramayu, SAR Lakukan Pencarian

Tidak hanya korban, rekannya bernama Rifki pun turut terseret ombak, namun beruntung berhasil diselamatkan oleh warga sekitar. Sedangkan korban Muhamad Rizki hingga saat ini masih dinyatakan hilang.



Dalam kesedihannya dia bercerita, peristiwa itu berawal saat korban berpamitan untuk pergi bermain bola bersama rekan-rekannya.

"Namun pas di jalan, Rizki dihampiri oleh teman-temannya dan mengajaknya bermain di pantai untuk berenang, lalu Rizki pun ikut sama teman-temannya itu," kata dia, saat ditemui di kediamannya, Senin (22/8/2022).

Baca juga: Nahas! 2 Bocah Kakak Beradik Tenggelam di Pantai Kalangan, 1 Ditemukan Tewas

Pada saat itu, kata Tasiroh, pihak keluarga tidak mengetahui jika Rizki yang semula berpamitan untuk bermain bola, ternyata pergi bermain di pantai bersama lima rekannya tersebut.

"Tahu-tau ada kabar dari saudara yang memberitahukan bahwa si Rizki bermain di laut dan hanyut. Saya langsung kaget dan spontan lari ke pantai di mana tempat anak saya hilang," ujar dia.

Tasiroh pun mengaku tak kuasa menahan kesedihannya. Bahkan setelah mendapat kabar Muhamad Rizki yang merupakan anak satu-satunya itu dinyatakan hilang tenggelam, Tasiroh tak henti-hentinya menangis, hingga jatuh pingsan beberapa kali.

"Saya meminta doa kepada semuanya, agar anak saya Muhamad Rizki segera ketemu, dan bisa dibawa pulang ke rumah," harapnya.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2543 seconds (11.252#12.26)