Depresi karena Menganggur, Pria di Simalungun Pilih Gantung Diri

Senin, 22 Agustus 2022 - 06:59 WIB
loading...
Depresi karena Menganggur, Pria di Simalungun Pilih Gantung Diri
Ramona Lumban Tukkup (27) berteriak histeris saat menemukan Abangnya bernama Adi Susanto Lumban Tukkup tergantung di rumahnya di Desa Pematang Panei, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun. SINDOnews/Ricky
A A A
SIMALUNGUN - Ramona Lumban Tukkup (27) berteriak histeris saat menemukan Abangnya bernama Adi Susanto Lumban Tukkup tergantung di rumahnya di Desa Pematang Panei, Kecamatan Panei, Kabupaten Simalungun, Minggu (21/8/2022).

Ramona sebelumnya tidak dapat masuk ke rumahnya karena seluruh pintu terkunci dari dalam. Akhirnya, Ramona masuk rumah melalui jendela dan terkejut mendapati abangnya tersebut tergantung dengan kain di dekat jendela kamarnya.

Melihat abangnya tergantung, Ramona histeris hingga mengundak reaksi warga berdatangan mencari tahu apa yang terjadi.

Polisi yang menerima laporan warga kemudian turun ke lokas kejadian melakukan penyelidikan dan mengevakuasi jasad korban.

Baca: Mengerikan! Temani Suami Mandi di Sungai, Sopiana Tewas Diterkam Harimau.

Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC Sipayung yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Panei AKP Hilton Manurung mengatakan, dari pemeriksaan medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, sehingga diduga kuat korban tewas karena bunuh diri.

Baca Juga: Pengunjung Diskotek di Makassar Panik Digeledah Polisi, 1 Wanita dan 2 Pria Positif Narkoba.

Hilton menambahkan dari keterangan sejumlah saksi korban selama ini diduga depresi karena belum mendapat pekerjaan. "Penyebab pasti korban bunuh diri belum diketahui namun dari keterangan sejumlah saksi diduga depresi karena korban belum mendapat pekerjaan," pungkasnya.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2077 seconds (10.101#12.26)