Mengerikan! Temani Suami Mandi di Sungai, Sopiana Tewas Diterkam Harimau

Senin, 22 Agustus 2022 - 06:29 WIB
loading...
Mengerikan! Temani Suami Mandi di Sungai, Sopiana Tewas Diterkam Harimau
Seorang pekerja di Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau tewas dimangsa harimau. (Ist)
A A A
PEKANBARU - Seorang pekerja di Desa Pulau Muda, Kecamatan Teluk Meranti, Kabupaten Pelalawan, Riau tewas dimangsa harimau . Korban adalah seorang perempuan bernama Sopiana Damanik tewas dengan kondisi mengenaskan.

Pekerjaan sehari-hari korban adalah juru masak pekerja di Hutan Tanaman Industri (HTI). "Jenazah korban sudah dievakuasi dari lokasi," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Sunarto, Minggu (21/8/2022).

Keterangan saksi mata bahwa saat itu korban menemani suami mandi di kanal pada 19 Agustus 2022 pukul 19.30 WIB. Lokasi kanal atau sungai kecil tidak jauh dari barak tempat para pekerja beristirahat.

Baru sekitar 5 menit mandi, suami korban mendengar jeritan. Dia melihat istrinya diseret harimau. Teriakan dari wanita berusia 44 tahun ini juga didengar oleh pekerja lain.

Baca: Pengunjung Diskotek di Makassar Panik Digeledah Polisi, 1 Wanita dan 2 Pria Positif Narkoba.

Mereka pun melakukan pencaharian dan akhirnya berhasil menemukan korban dengan kondisi tidak bernyawa pada keesokan harinya. "Saat ditemukan kondisi jasad sudah tidak utuh," tambah Humas Polres Pelalawan AKP Edy Harianto.

Baca Juga: Terlanjur Lepas Daster, 2 Wanita Seksi Panik Kepergok Mandi Keringat dengan 1 Pria.

Konflik manusia dan harimau sering terjadi di Riau. Salah satu faktor utama penyebab konflik adalah menyempitnya habitat harimau Sumatera.
(nag)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2024 seconds (10.55#12.26)