Perindo Kota Binjai Targetkan Satu Fraksi di Pemilu 2024

Minggu, 21 Agustus 2022 - 22:57 WIB
loading...
Perindo Kota Binjai Targetkan Satu Fraksi di Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Perindo Kota Binjai, T Zulkifli St memaparkan strateginya di hadapan jajaran DPW Perindo Sumut, Minggu (21/8/2022). Foto: iNewsTV/ Muhamad Zainal Tanjung
A A A
BINJAI - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Binjai sejak awal sudah mempersiapkan untuk tampil sebagai peserta Pemilu 2024 .

Karena itu, pada pesta demokrasi mendatang menargetkan satu fraksi di DPRD Kota Binjai.

Salah satu persiapan itu dari terbentuknya kepengurusan partai di tingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan.

Baca juga: Roadshow Hari Kedua, Perindo Sumut Sambangi DPD Kota Binjai

“Kami mempersiapkan sesuai ketentuan yang telah dipersyaratkan,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Binjai, T Zulkifli St.

Menurut dia, Partai Perindo Kota Binjai kini terus berbenah dan semakin diminati warga Kota Binjai, seiring banyaknya kegiatan Partai Perindo di tengah – tengah warga Kota Binjai.



“Target kami mendapatkan satu fraksi, begitu juga harapan warga Partai Perindo Binjai nantinya akan mendapatkan satu fraksi atau tiga kursi di DPRD Binjai,” ungkapnya.

Baca juga: DPD Partai Perindo Muara Enim Targetkan Fraksi Penuh di Pemilu 2024

Sementara, Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasubuan menyebutkan, pihaknya menggelar roadshow di semua DPD se-Sumut demi melihat dan mengecek kesiapan menghadapi verifikasi faktual September mendatang.

“Hari ini roadshow hari kedua di DPD Perindo Binjai, kegiatan roadshow dengan mendatangi DPD 33 kabupaten/kota, untuk melihat persiapan verifikasi faktual. Hal ini sangat perlu dilakukan karena memang kita harus lolos pemilu dulu,” katanya saat berkunjung di DPD Perindo Binjai, Minggu (21/8/2022).
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1555 seconds (10.101#12.26)