Perindo Kota Binjai Targetkan Satu Fraksi di Pemilu 2024

Minggu, 21 Agustus 2022 - 22:57 WIB
loading...
Perindo Kota Binjai Targetkan Satu Fraksi di Pemilu 2024
Ketua DPD Partai Perindo Kota Binjai, T Zulkifli St memaparkan strateginya di hadapan jajaran DPW Perindo Sumut, Minggu (21/8/2022). Foto: iNewsTV/ Muhamad Zainal Tanjung
A A A
BINJAI - Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kota Binjai sejak awal sudah mempersiapkan untuk tampil sebagai peserta Pemilu 2024 .

Karena itu, pada pesta demokrasi mendatang menargetkan satu fraksi di DPRD Kota Binjai.

Salah satu persiapan itu dari terbentuknya kepengurusan partai di tingkat kecamatan hingga tingkat kelurahan.


“Kami mempersiapkan sesuai ketentuan yang telah dipersyaratkan,” kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Binjai, T Zulkifli St.

Menurut dia, Partai Perindo Kota Binjai kini terus berbenah dan semakin diminati warga Kota Binjai, seiring banyaknya kegiatan Partai Perindo di tengah – tengah warga Kota Binjai.



“Target kami mendapatkan satu fraksi, begitu juga harapan warga Partai Perindo Binjai nantinya akan mendapatkan satu fraksi atau tiga kursi di DPRD Binjai,” ungkapnya.



Sementara, Ketua DPW Perindo Sumut, Rudi Zulham Hasubuan menyebutkan, pihaknya menggelar roadshow di semua DPD se-Sumut demi melihat dan mengecek kesiapan menghadapi verifikasi faktual September mendatang.

“Hari ini roadshow hari kedua di DPD Perindo Binjai, kegiatan roadshow dengan mendatangi DPD 33 kabupaten/kota, untuk melihat persiapan verifikasi faktual. Hal ini sangat perlu dilakukan karena memang kita harus lolos pemilu dulu,” katanya saat berkunjung di DPD Perindo Binjai, Minggu (21/8/2022).
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)