Datangi Kediaman Ketua DPW Perindo DIY, TGB: Hanya Silaturahmi Saja

Minggu, 21 Agustus 2022 - 08:25 WIB
loading...
Datangi Kediaman Ketua DPW Perindo DIY, TGB: Hanya Silaturahmi Saja
Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo, Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi datang ke kediaman Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY, Yuni Astutik
A A A
SLEMAN - Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo , Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi mendatangi kediaman Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Perindo DIY, Yuni Astuti dengan Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) DIY, Faried Jayen Suparjan, Sabtu (20/8/2022) malam.

Kehadiran TGB di nDalem Sambisari Kalasan Sleman ini untuk bersilaturahmi dengan kader Partai Perindo, PP dan juga FKPPI. Nampak keakraban terjalin antara Yuni Astuti dan Jayen ketika berbincang bersama dengan TGB di ruang keluarga nDalem Sambisari.

"Jogja ini selalu memberi kontribusi untuk menaikkan berat badan," tutur TGB ketika membuka obrolan disambut gelak tawa yang hadir.

Baca juga: TGB Targetkan Partai Perindo Tempatkan Wakil di Setiap Dapil

TGB mengatakan, kehadiran ke nDalem Sambisari intinya adalah memenuhi undangan tuan rumah. Kehadirannya tersebut karena keduanya merupakan sahabatnya bukan hanya di Partai Perindo tetapi sahabat yang memiliki konsen yang sama terutama sama-sama terlibat organisasi kemasyarakatan.

Menurut TGB, Indonesia ini tidak mungkin terbangun hanya dengan pemerintah saja. Pasti ada keterlibatan aktif dari masyarakat, salah satunya adalah melalui organisasi kemasyarakatan (ormas).

"Walaupun ormas saya lebih ke sosial keagamaan, kalau beliau berdua kan lebih ke ormas nasionalis kepemudaan. Tetapi sumbunya sama, ingin membantu pemerintah mencapai cita-cita konstitusi yang adil makmur dan sejahtera, merdeka berdaulat," ujar dia.

Dengan silaturahmi ini dalam konteks meneguhkan semangat mumpung masih dalam moment yang tepat paska 17 Agustus. Pihaknya meneguhkan semangat kebangsaan sehingga siapapun bangsa itu bekerja untuk Indonesia

Yuni Astutik berterima kasih terhadap TGB yang telah bersedia menghadiri undangan ia dan suaminya. Seperti diketahui TGB adalah sosok yang sangat sibuk namun bersedia menyempatkan diri singgah ke rumahnya.

"Ini juga kami kenalkan kepada teman-teman bukan hanya dari Perindo tetapi juga kawan-kawan PP ataupun FKPPI. Biar bisa bersilaturahmi, tetapi beliau adalah panutan kita semua,"ujar dia.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1840 seconds (0.1#10.140)