alexametrics

STMIK Nusa Mandiri Tawarkan Beasiswa Pendidikan Tinggi

loading...
STMIK Nusa Mandiri Tawarkan Beasiswa Pendidikan Tinggi
Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menawarkan kesempatan meraih beasiswa yang berprestasi dan berbakat untuk mengenyam pendidikan tinggi. (Foto/SINDOnews/Dok)
A+ A-
BOGOR - Kabar baik bagi anak bangsa, terutama yang berasal dari keluarga yang tak mampu namun mempunyai keinginan dan niat yang kuat untuk melanjutkan ke bangku kuliah.

Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri menawarkan kesempatan meraih beasiswa yang berprestasi dan berbakat untuk mengenyam pendidikan tinggi.

Ketua STMIK Nusa Mandiri, Dr Dwiza Riana menyebutkan beasiswa ini diberikan sebagai bentuk mencerdaskan kehidupan bangsa melalui perguruan tinggi. (BACA JUGA: Wisuda Virtual, Gubernur Sumbar Pindahkan Tali Toga Anaknya Lulus Kedokteran)



"Kami memberikan kesempatan seluas-luasnya agar siswa-siswi yang berprestasi bisa mendapatkan pendidikan di perguruan tinggi," katanya dalam keterangan tertulisnya di Bogor, Selasa (30/6/2020).

Menurut Dwiza, ada tiga macam beasiswa yang disediakan. Yakni, Beasiswa Prestasi, Beasiswa Talenta dan Beasiswa Mandiri. Informasi mengenai jenis beasiswa dan Link Pendaftaran bisa klik bit.ly/beasiswanusamandiri2020.

Beasiswa ini ditujukan untuk para pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajat yang baru lulus dan memenuhi syarat yang sudah ditentukan oleh pihak kampus. Saat ini, pendaftaran beasiswa Nusa Mandiri sudah masuk gelombang kedua, dimulai pada 22 Juni hingga 5 Juli 2020.

Pengumuman penerima beasiswa pada 24 Juli 2020 dan pengiriman SK Penerimaan Beasiswa pada 24-31 Juli 2020.(BACA JUGA: Predikat WTP Jadi Hadiah Masa Transisi Normal Baru)

Dwiza berharap, agar beasiswa ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh peserta didik. Karena dengan adanya program beasiswa ini, menjadikan peserta didik memiliki harapan dan membuka kesempatan agar mendapatkan pendidikan setinggi-tingginya.
(vit)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak