Rayakan HUT Ke-77 RI, Ratusan Mitra Pengemudi Ojol di 6 Kota Nobar Pengabdi Setan 2

Sabtu, 20 Agustus 2022 - 05:02 WIB
loading...
Rayakan HUT Ke-77 RI, Ratusan Mitra Pengemudi Ojol di 6 Kota Nobar Pengabdi Setan 2
Mitra pengemudi GrabBike dan GrabCar bersama tim Grab di Kota Surabaya merayakan HUT ke-77 RI dengan nonton bareng film asli Indonesia, Pengabdi Setan 2: Communion
A A A
SURABAYA - Ratusan mitra pengemudi ojek online (ojol) di enam kota nonton bareng (nobar) film garapan sineas lokal, Joko Anwar, Pengabdi Setan 2: Communion. Nobar ini diadakan dalam rangka merayakan Hari Ulang Tahun ke-77 Republik Indonesia.

Nobar ini serentak di Bali, Surabaya, Makassar, Balikpapan, Jember dan Kediri. Diharapkan dapat meningkatkan rasa cinta para mitra pengemudi terhadap Indonesia, melalui salah satu karya terbaik asli lokal yang dibintangi aktor dan aktris berbakat tanah air.

Baca juga: Peringati HUT ke-77 RI, Relawan Des Ganjar Ajak Masyarakat Cinta Tanah Air

Director of East Indonesia, Grab Indonesia, Halim Wijaya mengaku senang sekali dapat turut menyemarakkan hari jadi Indonesia yang ke-77 bersama ratusan mitra pengemudi Grab di 6 kota.

"Selain memanfaatkan momen ini untuk meningkatkan solidaritas para mitra pengemudi Grab, kami berharap aktivitas ini dapat sekaligus mendorong rasa bangga terhadap karya buatan talenta Indonesia dan mendukung industri perfilman tanah air,” katanya, Jumat (19/8/2022)

Mbah Warno, mitra pengemudi Grab di Surabaya merasa senang sekali dapat berkumpul bersama para mitra pengemudi lainnya untuk merayakan hari kemerdekaan lewat acara nobar ini.

"Sebagai rakyat Indonesia, saya sangat bangga dapat menyaksikan film asli Indonesia yang berkualitas tinggi seperti ini, meskipun sukses membuat saya dan satu studio ketakutan.” tuturnya.

Hal senada diungkapkan Sutatik, mitra pengemudi di Surabaya. Menurutnya, film horor karya Mas Joko Anwar ini luar biasa.

"Banyak adegan yang menurut saya sangat mengerikan di film ini. Saya rasa bagi kalian yang belum nonton, bisa coba uji nyali di film ini. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Grab yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk mencintai film Indonesia di hari kemerdekaan ini.” ujarnya.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)