Warga Bandung Antusias Datangi Vaksinasi Booster HUT Ke-33 RCTI

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 10:35 WIB
loading...
Warga Bandung Antusias Datangi Vaksinasi Booster HUT Ke-33 RCTI
Vaksinasi booster di HUT Ke-33 RCTI di Lapangan Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/8/2022). Foto/SINDOnews/Arif Budianto
A A A
BANDUNG - Warga Bandung antusias mengikuti vaksinasi booster secara massal pada rangkaian acara HUT Ke-33 RCTI di Lapangan, Tegallega, Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis (18/8/2022).

Acara vaksinasi digelar sejak pagi, melibatkan puluhan tenaga kesehatan dari Dinkes Kota Bandung, Persatuan Perawat Nasional Nasional (PPNI), serta didukung oleh Ambulance 119.



Antusiasme warga juga tampak, mereka telah mendaftar sejak pagi untuk bisa mendapat vaksin booster.

VP Marcomm & Creative RCTI, MNCTV dan GTV, Faizal Ilvan mengatakan, acara ini adalah hasil kerja sama antara MNC Media, MNC Peduli, bersama Pemkot Bandung.

Vaksinasi massal digelar bertepatan dengan HUT Ke-33 RCTI yang dipusatkan di Kota Bandung.

Pihaknya menyiapkan sekitar 500 dosis vaksin untuk mereka yang melakukan booster. "Kami berterima kasih kepada Pemkot Bandung, sangat mensupport acara ini," kata dia.



Menurut dia, kehadiran booth booster di HUT RCTI juga sebagai dukungan kepada pemerintah mensukseskan vaksinasi booster.



Nantinya, penonton yang akan masuk ke dalam venue RCTI di Taman Tegallega, harus telah vaksin booster.

"Ini untuk antisipasi penonton yang hadir. Sehingga para penonton yang datang sudah vaksin. Kalau belum booster, dia kami arahkan ke booth untuk booster. Sehingga event yang kami gelar ini aman untuk kita semua, " tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1727 seconds (0.1#10.140)