Meriahkan HUT Ke-77 RI, Warga Jambi Berharap Partai Perindo Makin Bersinergi dengan Masyarakat

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:15 WIB
loading...
Meriahkan HUT Ke-77 RI, Warga Jambi Berharap Partai Perindo Makin Bersinergi dengan Masyarakat
DPW Partai Perindo Provinsi Jambi menggelar lomba pesta rakyat HUT Ke-77 RI di Sekretariat Jalan Gajah Mada, RT 51, Jelutung, Kota Jambi, Kamis (18/8/2022). Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Pesta rakyat dalam rangka memeriahkan HUT Ke-77 RI yang diadakan DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di sekretariat Jalan Gajah Mada, RT 51, Jelutung, Kota Jambi memang ditunggu masyarakat Kota Jambi.

Meski sederhana, aneka lomba yang digelar, seperti lomba balap karung, makan kerupuk, memindahkan tepung di piring dan lomba membawa kelereng di sendok dengan menggunakan mulut berlangsung sangat meriah.



Para peserta, baik dari DPW, DPD, DPC Perindo Jambi hingga masyarakat sekitar antusias ikuti perlombaan. Padahal, terik panas cukup menyengat kulit para peserta. Mereka terlihat bersinergi walau saling mengalahkan.

Aya, salah seorang peserta lomba mengaku senang mengikuti perlombaan. "Senang, bisa dapat hadiah dari Partai Perindo. Kita berharap, Partai Perindo makin solid dengan masyarakat," ujarnya, Kamis (18/8/2022)



Dirinya berharap, perlombaan pesta rakyat ini menjadi agenda rutin Perindo Provinsi Jambi.

"Terima kasih kepada Partai Perindo dalam mengadakan acara hari kemerdekaan ini. Semoga sukses selalu dan bisa bersinergi dengan masyarakat," ungkapnya.



Ketua panitia perlombaan, Dewi Handayani mengatakan, perlombaan ini untuk memeriahkan HUT ke-77 RI setelah masa pandemi Covid-19.

"Pesertanya dari masyarakat sekitar RT 51 dan pengurus DPW, DPD dan DPC Perindo Jambi," ungkapnya.

Dirinya berharap, Perindo makin bersinergi dengan masyarakat. "Kita berharap masyarakat makin mengenal dan mencintai Partai Perindo," tutur Dewi.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2001 seconds (0.1#10.140)