HUT Ke-77 RI, DPW Perindo Jambi Gelar Lomba Pesta Rakyat yang Meriah

Kamis, 18 Agustus 2022 - 14:01 WIB
loading...
HUT Ke-77 RI, DPW Perindo Jambi Gelar Lomba Pesta Rakyat yang Meriah
DPW Partai Perindo Provinsi Jambi menggelar lomba pesta rakyat HUT Ke-77 RI di Sekretariat Jalan Gajah Mada, RT 51, Jelutung, Kota Jambi, Kamis (18/8/2022). Foto/MPI/Azhari Sultan
A A A
JAMBI - Lomba pesta rakyat HUT Ke-77 RI digelar DPW Partai Perindo Provinsi Jambi di Sekretariat Jalan Gajah Mada, RT 51, Jelutung, Kota Jambi, Kamis (18/8/2022). Acara pun berlangsung meriah.

Aneka perlombaan, seperti lomba balap karung, makan kerupuk, memindahkan tepung di piring dan lomba membawa kelereng di sendok dengan menggunakan mulut diikuti banyak peserta.



Meski sederhana, namun perlombaan memeriahkan HUT Ke-77 RI ini berlangsung sukses. Para peserta, baik dari DPW, DPD, DPC Perindo Jambi hingga masyarakat sekitar antusias ikuti perlombaan. Padahal, cuaca di Kota Jambi cukup terik menyengat kulit.



Ketua panitia perlombaan, Dewi Handayani mengatakan, perlombaan ini untuk memeriahkan HUT Ke-77 RI setelah masa pandemi Covid-19.

"Pesertanya dari masyarakat sekitar RT 51 dan pengurus DPW, DPD dan DPC Perindo Jambi," ungkapnya, Kamis (18/8/2022).

Dia berharap, Perindo makin bersinergi dengan masyarakat. "Kita berharap masyarakat makin mengenal dan mencintai Partai Perindo," tutur Dewi.



Sementara itu, salah seorang peserta Aya sangat senang bisa menang lomba balap karung wanita. "Senang, bisa dapat hadiah dari Partai Perindo. Kita berharap, Partai Perindo makin solid dengan masyarakat," ujarnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2342 seconds (0.1#10.140)