Hendak Jemput Istri ke Rumah Mertua, Pria di Simalungun Tewas Disambar Petir

Kamis, 18 Agustus 2022 - 11:20 WIB
loading...
Hendak Jemput Istri ke Rumah Mertua, Pria di Simalungun Tewas Disambar Petir
Hendak menjemput istri di rumah mertuanya, Rony Arianto Zendrato tews di jalan. Korban diduga disambar petir saat mengendarai sepeda motor di jalan umum Marihat Baris, Dusun V, Simalungun. Foto ilustrasi/SINDOnews
A A A
SIMALUNGUN - Hendak menjemput istri di rumah mertuanya, Rony Arianto Zendrato tews di jalan. Korban diduga disambar petir saat mengendarai sepeda motor di jalan umum Marihat Baris, Dusun V, Desa Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun.



Kapolsek Bangun, AKP LS Gultom, Kamis (18/8/2022) mengatakan, korban ditemukan warga tergeletak tertimpa sepeda motor yang dikendarainya di lokasi kejadian.

Polisi memperoleh informasi, korban adalah warga Kecamatan Siantar Timur, Kota Pematang Siantar."Korban bermaksud menjemput istrinya di rumah mertuanya di Desa Marihat Baris, Kecamatan Siantar, Kabupaten Simalungun dan ditemukan warga yang melintas tergelatk tertimpa sepeda motor yang dikendarainya," ujar Gultom.

Korban kemudian dibawa ke bidan di sekitar lokasi kejadian, namun setelah dilakukan pemeriksaan korban dinyatakan sudah tidak bernyawa lagi.

Pada tubuh korban ditemukan tanda-tanda seperti disambar petir dan atas permintaan keluarga, tidak dilakukan visum pada jasad korban.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2464 seconds (0.1#10.140)