HUT ke-33 RCTI, Ridwan Kamil-Bu Cinta Konvoi Bareng Pemain Preman Pensiun

Rabu, 17 Agustus 2022 - 22:11 WIB
loading...
HUT ke-33 RCTI, Ridwan Kamil-Bu Cinta Konvoi Bareng Pemain Preman Pensiun
Gubernur Jabar, Ridwan Kamil dan istri serta konvoi bareng para pemain Preman Pensiun yang dimulai dari Gedung Sate, Kota Bandung, Rabu (17/82022). Foto/SINDOnews/Agung Bakti Sarasa
A A A
BANDUNG - Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil dan istri, Atalia Praratya turut memeriahkan rangkaian kegiatan jelang Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-33 Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI).

Diketahui, stasiun televisi kebanggaan masyarakat Indonesia itu akan berulang tahun, 18 Agustus 2022 besok. Momentum tersebut juga bertepatan dengan HUT ke-77 Republik Indonesia (RI) yang jatuh setiap tanggal 17 Agustus dan Provinsi Jabar yang jatuh pada 19 Agustus.



Dengan mengenakan setelan jas dan dasi kupu-kupu serta topi, Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil dan sang istri yang akrab disapa Bu Cinta itu hadir dalam kegiatan konvoi bersama para pemain sinetron Preman Pensiun dan komunitas motor yang dimulai dari Gedung Sate, Jalan Diponegoro, Kota Bandung.

Dalam konvoi kali ini, Bu Cinta yang juga mengenakan setelan jas berwarna biru dan dasi merah tidak dibonceng Kang Emil, melainkan menunggangi motor seorang diri. Bu Cinta mengendarai motor Vespa, sedangkan Kang Emil, motor BWW.

"Udh lama sih gak naik motor, tapi siap untuk konvoi hari ini," ujar Bu Cinta sesat sebelum konvoi.

Kang Emil sendiri mengungkapkan kebahagiaannya bisa turut serta dalam kegiatan ini. Terlebih, kata Kang Emil, di momen spesial HUT ke-77 RI dan Provinsi Jabar, seluruh warga Jabar tengah berbahagia.



"Tidak ada yang tidak bahagia hari ini," imbuhnya.

Kang Emil pun menyampaikan selamat kepada RCTI yang telah menginjak usia 33 tahun. Menurutnya, HUT ke-77 Jabar kali ini bakal semakin meriah karena hadirnya RCTI yang juga menggelar perayaan hari jadinya di Kota Bandung, Jabar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1995 seconds (0.1#10.140)