Rayakan HUT ke-77 RI, Perindo Bali Minta Kader Jadi Motor Penggerak di Masyarakat

Rabu, 17 Agustus 2022 - 21:31 WIB
loading...
Rayakan HUT ke-77 RI, Perindo Bali Minta Kader Jadi Motor Penggerak di Masyarakat
Ketua DPW Perindo Bali Komang Purnama. Foto: iNews/Wira Dana
A A A
DENPASAR - DPW Perindo Bali ikut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 RI dengan menggelar beragam lomba seperti menghias tumpeng dengan jajaran pengurus dan mengikutkannya di tingkat DPW se-Indonesia.

Selain menghias tumpeng, DPW Perindo Bali juga menggelar sejumlah lomba melibatkan warga sekitar, di antaranya lomba makan kerupuk dan karaoke.



Ketua DPW Perindo Bali Komang Purnama meminta kepada setiap kader partai harus menjadi motor penggerak di tengah tengah masyarakat.

"Jadilah kader untuk mewujudkan Indonesia sejahtera," ujarnya.



Sementara tumpeng merah putih menurut Purnama, bermakna ungkapan rasa syukur atas kemerdekaan bangsa ini yang telah mencapai usia 77 tahun.



Karena itu dia berharap, di usia yang lebih dari 3/4 abad ini, Indonesia akan semakin maju dan sejahtera. "Ini sesuai dengan visi Partai Perindo untuk Indonesia sejahtera," imbuhnya.

Kegiatan perayaan HUT ke-77 RI itu digelar di kantor DPW Perindo Bali di Jalan Gatot Subroto Denpasar. “Tumpeng yang diikutkan lomba se-Indonesia dibikin langsung oleh pengurus, terutama para Kartini Perindo Bali,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1941 seconds (0.1#10.140)