Gelar Perlombaan, Bendahara DPW Perindo Jatim: Kader Harus Rasakan Semangat Kemerdekaan

Rabu, 17 Agustus 2022 - 20:53 WIB
loading...
Gelar Perlombaan, Bendahara DPW Perindo Jatim: Kader Harus Rasakan Semangat Kemerdekaan
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Jatim, Muhammad Mirdasy mengatakan, pihaknya ikut meriahkan HUT ke-77 RI dengan mengelar berbagai perlomban. Foto tangkapan layar
A A A
SURABAYA - Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Muhammad Mirdasy mengatakan, pihaknya ikut meriahkan HUT ke-77 RI dengan mengelar berbagai perlomban. Dengan kemeriahan parayaan tersebut, kader Perindo akan merasakan semangat kemerdekaan.



"Semangat kemerdekaan harus dirasakan oleh seluruh kader Perindo. Dalam perlombaan itu, peserta lomba wajib mengenakan busana tradisional," unkap Muhammad, usai menggelar upacara bendera di halaman Kantor DPW Perindo di Jalan Kertajaya Indah Surabaya, Rabu (17/8/2022).

Pengurus dan kader partai, lanjut dia, mengikuti lomba merias tumpeng dan menyanyi lagu daerah. “Lomba yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ini diikuti oleh seluruh DPW Partai Perindo di Indonesia serta dilakukan secara online atau virtual,” imbuhnya.

Selain lomba yang digelar online atau virtual, DPW Perindo Jatim juga menggelar aneka lomba secara offline. Di antaranya lomba makan kerupuk, balap kelereng, hingga sepakbola dengan mengenakan sarung.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7922 seconds (0.1#10.140)