Nasdem Luwu Isi Malam Kemerdekaan Dengan Kegiatan Dialog

Rabu, 17 Agustus 2022 - 19:47 WIB
loading...
Nasdem Luwu Isi Malam Kemerdekaan Dengan Kegiatan Dialog
Dewan Pimpinan Daerah, DPD Nasdem Kabupaten Luwu mengisi malam kemerdekaan 17 Agustus 2022 melalui kegiatan dialog Kemerdekaan. Foto: Istimewa
A A A
LUWU - Dewan Pimpinan Daerah, DPD Nasdem Kabupaten Luwu mengisi malam kemerdekaan 17 Agustus 2022 melalui kegiatan dialog Kemerdekaan.

Kegiatan yang berlangsung Selasa malam berlangsung di Kantor Nasdem Luwu, Kelurahan Senga Kecamatan Belopa.



Wakil Ketua DPD Partai NasDem Luwu Siming, mengatakan dialog itu mengusung tema peran partai dalam memberikan pendidikan politik yang cerdas kepada pemilih untuk mendorong terciptanya Pemilu yang berkualitas.

"Kita isi malam kemerdekaan dengan dialog agar ada pencerahan bagi pemilih , apalagi malam ini mayoritas yang hadir adalah pemilih milenial agar ada pemahaman awal menghadapi tahun politik," jelas Siming.

Sekretaris Nasdem Luwu Adiatma, menambahkan dialog malam kemerdekaan yang dilaksanakan NasDem Luwu memang lebih membidik milenial sebagai peserta.

"Ini menjadi tugas semua pihak, termasuk kami di Nasdem , bagaimana memberikan pemahaman kepada milenial agar melek soal politik," jelasnya.

Ketua DPD Nasdem Luwu, Andi Muhammad Arham Basmin dalam arahannya menyampaikan, dialog tersebut diharapkan bisa menggerakkan para pelaku politik untuk mengedukasi masyarakat.

"Ini harus dimaknai bahwa politik dalam artian positif, melalui pendekatan gagasan. Partai politik hadir bukan hanya untuk merebut suara pada saat pemilu, tetapi tugas kita semua, juga untuk mengedukasi pemilih agar masyarakat kita semakin matang dalam berdemokrasi," paparnya.



Dialog kemerdekaan itu juga menghadirkan Narasumber yakni Asriani Ketua Bawaslu Luwu, Abdullah Sappe Komisioner KPU Luwu dan Kamal kepala kesbangpol Kabupaten Luwu.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1256 seconds (0.1#10.140)