Peringati HUT Ke-77 RI, DPW Perindo Jatim Gelar Lomba Menyanyi Lagu Daerah

Rabu, 17 Agustus 2022 - 19:10 WIB
loading...
Peringati HUT Ke-77 RI, DPW Perindo Jatim Gelar Lomba Menyanyi Lagu Daerah
Dalam rangka meriahkan perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI, DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) menggelar perlombaan menyanyikan lagu-lagu daerah. Foto tangkapan layar
A A A
SURABAYA - Dalam rangka meriahkan perayaan HUT ke-77 kemerdekaan RI, DPW Partai Perindo Jawa Timur (Jatim) menggelar perlombaan menyanyikan lagu-lagu daerah dan menghias nasi tumpeng. Perlombaan itu sendiri dilakukan oleh DPW seluruh Indonesia secara online.

Ketua DPW Partai Perindo Jatim, Muhammad Mirdasy mengatakan, pihaknya ikut meriahkan HUT ke-77 RI dengan menggelar lombamenyanyikan lagu-lagu daerah dan menghias nasi tumpeng.



"Pengurus dan kader partai mengikuti lomba merias tumpeng dan menyanyi lagu daerah,” kata Muhammad, usai menggelar upacara bendera di halaman Kantor DPW Perindo di Jalan Kertajaya Indah Surabaya, Rabu (17/8/2022).

Menurutnya, semangat kemerdekaan harus dirasakan oleh seluruh kader Perindo. Dalam perlombaan itu, peserta lomba wajib mengenakan busana tradisional.

“Lomba yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia ini diikuti oleh seluruh DPW Partai Perindo di Indonesia serta dilakukan secara online atau virtual,” imbuhnya.

Selain lomba yang digelar online atau virtual, DPW Perindo Jatim juga menggelar aneka lomba secara offline. Di antaranya lomba makan kerupuk, balap kelereng, hingga sepakbola dengan mengenakan sarung.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2289 seconds (0.1#10.140)