Kronologi Dugaan Pelecehan Istri Kasatlantas Polres Madiun hingga Ribut dengan Jurnalis, Kapolres Minta Maaf

Rabu, 17 Agustus 2022 - 16:04 WIB
loading...
Kronologi Dugaan Pelecehan Istri Kasatlantas Polres Madiun hingga Ribut dengan Jurnalis, Kapolres Minta Maaf
Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono saat menyampaikan permintaan maaf kepada wartawan usai insiden dugaan pelecehan istri kasatlantas, Rabu (17/8/2022). Foto: iNewsTV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko terlibat keributan dengan puluhan jurnalis di Mapolres. Pemicunya, Kasatlantas menuding istrinya dilecehkan oleh salah seorang jurnalis, Rabu (17/8/2022).

Jumali, jurnalis yang dituding melecehkan pun membeberkan kronologi pascainsiden usai upacara bendera peringatan HUT ke 77 RI di alun-alun Kota Madiun, Rabu (17/8/2022).

Kronologi Dugaan Pelecehan Istri Kasatlantas Polres Madiun hingga Ribut dengan Jurnalis, Kapolres Minta Maaf

Baca juga: Marah Istrinya Diduga Dilecehkan, Kasatlantas Polres Madiun Kota Ribut dengan Puluhan Jurnalis

Jumali yang sempat dituding melakukan pelecehan terhadap istri Kasatlantas Polres Kota Madiun, AKP Dwi Jatmiko menceritakan kronologi kejadian.

Menurutnya, kejadian bermula usai dirinya wawancara dengan wali kota Madiun bersama wartawan lain usai upacara bendera peringatan HUT ke 77 RI di Alun-alun Kota Madiun.



“Saat itu, kaki saya tersandung hingga terjatuh dan tanpa sengaja menyentuh tubuh bagian belakang wanita yang ternyata istri kasatlantas,” katanya.

Jumali mengaku sudah meminta maaf pasca kejadian, namun istri kasatlantas tersebut tidak terima dan mengadukan insiden itu ke suaminya hingga berujung keributan.

Baca juga: Diduga Ketagihan Judi Online, Karyawan Minimarket di Ponorogo Gantung Diri

Pasca ribut Kasatlantas Polres Madiun dengan sejumlah wartawan itu, Kapolres Madiun Kota, AKBP Suryono pun meminta maaf kepada awak media atas kesalahpahaman yang terjadi antaranggotanya dengan awak media.

Permintaan maaf tersebut disampaikam Kapolres Madiun Kota, Rabu siang (17/8/2022). “Saya selaku kapolres meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi antar anggota dengan salah seorang jurnalis hingga terjadi adu mulut di halaman Polres Madiun Kota, semoga ini tidak terulang,” katanya kepada wartawan.
(nic)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2056 seconds (10.101#12.26)