2 Tahun Mati Suri, Warga Bandung Rayakan HUT Ke-77 RI dengan Aneka Perlombaan

Rabu, 17 Agustus 2022 - 11:37 WIB
loading...
2 Tahun Mati Suri, Warga Bandung Rayakan HUT Ke-77 RI dengan Aneka Perlombaan
Euforia warga menyambut peringatan Kemerdekaan RI. Foto SINDOnews
A A A
BANDUNG - Warga Bandung antusias mengikuti berbagai perlombaan memperingati HUT Kemerdekaan ke-77 RI. Euforia warga begitu terasa, setelah dua tahun lamanya tak bisa leluasa mengikuti berbagai perlombaan.



Pantauan media ini di salah satu sudut Kota Badung, tepatnya di Desa Girimekar, anak-anak dan orang tua antusias mengikuti berbagai perlombaan yang digelar panitia. Seperti lomba makan kerupuk, lomba tarik tambang, lomba balap karung, lomba bakiak, dan lainnya. Baca juga: Sambut Hari Kemerdekaan dengan Program-program Special Event 77 Tahun Kemerdekaan

"Seneng, karena sudah dua tahun enggak ada lomba seperti ini. Baru ngerasain lagi ada perlombaan," kata salah seorang anak, Aisqiara.

Dia mengaku, dirinya ikut semua perlombaan seperti bakiak, tarik tambang, dan makan kerupuk. Tahun-tahun sebelumnya tidak bisa ikut, lantaran belum cukup umur. "Bersyukur bisa ikutan. Semoga tidak ada korona lagi," imbuh dia. Baca juga: Jelang HUT ke-77 RI, Partai Perindo NTB Ziarah ke TG. KH. Zainuddin Abdul Majid

Berbagai perlombaan yang digelar hari ini hanyalah rangkaian dari berbagai perlombaan yang sebelumnya sudah banyak digelar. Seperti lomba catur, bola voli, pingpong, futsal, dan lainnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1378 seconds (10.55#12.26)